Jumat, 25 Juni 2010

Rencana liburan part 2

minggu pertama liburan!!!!
yeeeeyyy....

ga ada satu orang pun yang ngajak gw nonton *ngarep*, kalo gitu ceritanya gw nonton sendiri ajah malem2, horeee!!!! tapiribet banget mesti bongkar@ kamar, sambil doa siapa tau ada duit nyelip, hahahahahahah

rencana unutuk belajar bahasa inggris udah terlaksana, walaupun gw hanya belajar 30menit dalam sehari *itu ajah udah mau muntah*

rencana mau baca 20 buku selama liburan juga hampir gw jalankan, soalnya sekarang gw lagi di perpustakaan, gw udah mulai bergeriliya nyari buku2 yang okeh!!!!!!

ada beberapa anak b'art yang ngajakin latian bareng, *liburan gini masih ngajak latiahan, boleh lah*

tapi yah yang paling gw mau in selama liburan kali, gw pengen melewati hari ulang tahun gw yang ke 20 nanti di padarincang, asiiiiikkkk!!!!!! mudah2 an ajah jadi, dan bapak ngajak gw, heheheheheheh

kemarin2 pas gw lagi sibuk2nya, khantry sms, nah loh!!!!
gw baca sms nya langsung ga tenang, keringet dingin *lebai*, gw langsung ga konsen, jadi mikirin dia, takut dia kenapa2. bt gw ke dia emang udah nyampe ke ubun2 kepala, tapi kalo kondisi nya dia lagi kyak sekarang gw juga jadi ga bisa tiduuurrrr.... semoga allah memepertemukan kita berdua di suatu waktu untuk sama2 berfikir dan mengeluarkan unek2 dan tentusaja menyelesaikan masalah kita dengan kepala dingin dan tuntas se tuntas2nya, *kita berdua cemen bgt*

tapiiiiiiiii
rencana yang akan gw lakukan setelah nyampe rumah adalah: BERESIN KAMAR

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design