Kamis, 24 Juni 2010

Rencana liburan part 1

Baru 2hari frida pulang ke manado, cukup membuat gw kangen sama dia.
Ga ada yg triak2 tengah malem minta nasi, ketawa ngakak nont0n ovj, ampe nyari in kaca mata gw.

Kita terpisah cukup jauh, gw di tangerang, dia di sebuah pulang dekat dengan filipina bernama sanger. Biar pun gitu, kalo lg kangen gini gw selalu inget kata2 dari dia, "sedikit sedikit lama lama menjadi bukit"

kata2 di atas emang cocok bgt buat gw, knp?
Karna gw seneng bgt numpuk2 sesuatu dr sedikit kemudian jadi banyak, c0ntohnya: gw selalu numpuk baju kotor terus ga di cuci, numpuk buku2 pelajaran terus ga diberesin, dan yg paling parah adalah NUMPUK LEMAK DI TUBUH!! Tapi ga pernah diet!! Hahahahahahaha...

Dan liburan kali ini, ingin gw pergunakan untuk menumpuk pahala, ilmu, dan tabungan, hehehe
amien...

Happy holiday semuanya!!

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design