Kamis, 08 September 2016

Ibu Jilbab Oren

Assalamualaikum wr.wb.

Yaa ampun akhirnya ada semangat juga buat cerita disini. tempo hari sebenernya udah mau posting tulisan tentang ultahnya jean, tapi mau di edit dulu takut ybs ngamuk, hahahahaha. padahal kan tulisan gw adalah 100% kisah nyata, yang gw tulis biar gw gak lupa sama masa remaja gw, hahahahaha.

jadi lebih baik curhat diri sendiri ajah, nanti ngata2in jean nya nanti ajah, baik2 in jean dulu, hahahahah.

Maret lalu setelah presentasi Digital Media Analysis bersama pak bos n pak GM, gw memutuskan buat ijin liburan. yang katanya presentasi kemaren mirip2 sama sidang skripsi, kata siapa? yang jelas bukan kata gw, gw kan belum pernah nyicip sidang skripsi, boro2 sidangnya, bikin skripsi juga belom pernah :D (maaf ya ma pa). jadi gw pantas LIBURAN :D :D

Alih alih liburan ke korea, gw lebih milih liburan di pulau jawa *suka sedih gitu kalo liat slip gaji*

3-7 Maret 2016 gw memutuskan untuk ke Semarang, Surabaya dan Pasuruan.

biar gak hilang arah gw bikin rencana perjalanan sendiri
sampai di semarang, gw tadinya mau main ke rumah temen nyokap, karena mepet waktunya akhirnya, gw ganti baju, cuci muka dan boker di MCD, tanpa mandi tentunya, hahahhaha. bebas lah yah namanya juga jalan sendiri, gak mandi ya kan gak dosa :D :D

lanjut dari MCD Padanaran gw langsung ke Mesjid Agung Jawa Tengah, ingin bermunajat kepada Allah agar ku selalu sehat, bahagia dan bisa jalan2 ke korea secepatnya, hihihihih, aamiin.

Mesjid Agung Jawa Tengah, * gw kagak mandi*
anak pabrik, gajinya berapa seh? hahaha oleh karena itu dari jkt-semarang, semarang-surabaya gw naik kereta yang harga tiketnya masih disubsidi oleh pemerintah. gw di semarang hanya beberapa jam, langsung menuju surabaya naik kereta maharani 50ribu sajaaaaaaaa.

sampe di surabaya, gw langsung disambut sama mba Ika, emak emak suroboyo yang ngangenin, seharian gw diajakin jalan keliling surabaya, makan ini itu, aku sukaaaaaaaaaaaaaaa :D :D

mba ika sampe bawa peta, dia lupa kalo dia lagi  mau ajak jalan abege macem gw yang digital geek, gak perlu peta konvensional kaleeee hahahaha

seharian jalan sama mba ika sampe perut mau pecah karena makan mulu, besoknya gw dijemput buat persiapan mau ke pasuruan, ihiy :D :D

Sarapan sek.  ini bukan saapan sama mba ika loh, ini sarapan romantis, hahahahah :D

setelah 3 jam perjalanan naik motor dari surabaya, setelah norak norak bergembira karena lewatin lumpur lapindo, dan setelaaaah teriak teriak gak tahan naik motor, akhirnya gw sampe juga di pasuruan.

besok paginya dengan keadaan belom mandi gw menyempatkan diri ketemu sama anggota komunitas bakoel cokelat yang di pasuruan, mba Roeli namanya.

Mba Roeli tau koq kalo aku belum mandi, hihihihihihih
sorenya gw mandi, bersih-bersih badan soalnya mau jalan, ihiy. pasuruan ya gitu gitu ajah menurut gw gak ada yang special, cuman orang-orangnya ajah yang special, tsaaaaaeeelaaaaahhh.

Jalan sama ibu ini, gw mandi, asli.. ini ibunya siapa yah? :D

Jadi intinya gw liburan 5 hari, hanya untuk ke pasuruan, mandi dan ketemu ibu jilbab oren ini. heheheheh :D

Salam curhat,
Anna Amanda.





0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design