Kamis, 17 September 2015

Kampung Coklat Kademangan Blitar

Postingan kali ini beda, pokoknya beda, hahahhahaha
sebagai bakul cokelat dan anak pabrik cokelat rasa-rasanya kurang afdol kalo gak main ke kampung cokelat, walau sebelumnya udah pernah pergi ke kebun cokelat di sulawesi, jadi biar jadi pembenaran ajah, belum pernah ke kampung cokelat ya jadi mesti kesana, ahahahahha. *anna amanda emang suka gitu*

Di desa plosorejo kademangan Blitar jawa timur, terdapat sebuah kampung cokelat, yang di beri nama kampung coklat. dan akhirnya beberapa hari lalu gw punya kesempatan kesana, ihiy!

Mantan udah mau ke pelaminan, masa seh gw masih kesepian? wakakkakak masa iyah lagi2 anna amanda harus jalan2 dan pergi sendirian, *lagi2 ini jadi pembenaran biar di ijinin pergi berdua, hahahah* akhirnya gw pun berangkat ke Kampung coklat dengan seseorang, dengan tujuan PDKT main dan tambah pengetahuan lagi tentang cokelat.

Gw pergi dengan seseorang yang biar keliatan misterius kita samarkan saja yah namanya, karena kan belum tau kedepannya ini orang mau dijadiin calon suami atau di jadiin abang ajah. *INGAT STATUS ABANG BISA UNTUK SELAMANYA, wakakakka*

Sebut saja namanya mas agil.

dari blitar gw  sama mas agil menuju kademangan menggunakan motor, setelah nanya arah jalan ke kademangan sama orang2 *tentu saja nanyanya pake bhs jawa* *tentu saja mas agil yang ngomong bhs jawa* jaraknya sekitar 9-10 KM dari pusat kota Blitar, akhirnya kami pun sampe, horeeee *anna amanda bahagia*

Sesampainya di kampung coklat kami pun poto2, liat2 suasana di kampung coklat dan solat ashar, setelah solat ashar ternyata kampung coklatnya tutup, hahahhahahah jadi gw kesana cuman numpang solat ashar ajah, pantesan sepiiii, kyaaaaaaaaaaaaaaa.
akhirnya kami kembali ke blitar, dan gw pun membujuk mas agil, buat kesana lagi keesokan harinya, hore hore hoeeeee.




Keesokan harinya, kami kesana lagi, menuntaskan janji suci gitu, halah. ternyata beda banget kek kemaren, hari ini rameee pisan, di parkiran rata2 bukan mobil yang parkir tapi bus pariwisata ukuran besar.

Kampung coklat ini merupakan kampung wisata edukatif, cocok banget bawa keluarga kesini. berhubung gw perginya berdua dan dalam rangka pendekatan, jadilah ke kampung coklat ini disebut "wisata edukatif tapi romantis", wakkakakakak *terserah lu deh anna amanda*




Harga tiket masuknya Rp.5000 saya, hari ini gw sama mas agil masuknya bayar, padahal kemaren gak mbaaayaaaaarrrr, wakakkakak.




Sampe sana tadinya gw mau bringas mau nyobain semua jajanan disana, berhubung kami udah makan nasi pecel mbok bari yang terkenal itu, jadilah disana gw gak napsu makan lagi, tapi masih napsu pendekatan sama mas agil seh, hahahahahhah *astagfirullah*
disana ada mie cokelat, nasi cokelat, ice cream, hot & ice cokelat, pop corn. 


Mie Cokelat


Berhubung kami udah kenyang makan nasi pecel dan berhubung kami lagi pendekatan, dan biar romantis kayak rangorang, kami beli mie cokelat sepiring berdua, cieeeeeeee hahahahahahhahaha.
selain ada makanan2 yang gw sebutin tad disana juga ada area prasmanan yang di balut organ tunggal yang lebih mirip acara kawinan ketimbang wisata edukasi, hehhehe. eh tapi disana juga ada area kolam ikan, kebun chocolate, cooking class tema cokelat, area bermain anak, dan galeri cokelat.


pedekatan di kebon, sungguh sangat romantis syeeekaaaliii, hahahhahahahha

rangkulan di bahu, itu artinyaa...??? u know semboyan abadi, "jikalau rangkulannya di bahu itu tandanya TEMAN", wakkakakakakka *kan hubungan serius di mulai dari pertemanan kaaaaan? yaaa kan?? iya kan iyah dong?*




Abis makan dan tak lupa poto2, kami pun ikutan cooking class, sebenernya bukan kami seh, tapi gw yang mau ikutan terus maksa mas agil buat ikut juga, hahahhahahah jadi sebenernya bukan cooking class seh tapi kek menghias coklat gitu, murah satu cokelat dihargai Rp.5000 saja.





katanya seh, ini mas agil lg gambar muka gw, hihihihih


cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee



Setelah berkegiatan di area kampung cokelat *bahasanya berkegiataaan padahal mah pendekatan, hahahah* kami pun ke galeri cokelat buat beli oleh2. gw seh rada2 males beli oleh2 cokelat secara gw punya usaha cokelat dan kerja dipabrik cokelat, gw ke galeri cokelat lebh semangat untuk beli, MAGNET KULKAS yang tulisannya "kampung cokelat i love Blitar' yang tulisannya i love mas agil gak ada, hehehhehehe *ampuuunn dah anna amanda genit banget, hahahha*






intinya, kampung coklat di kademangan blitar ini bagus banget buat dijadiin rekomendasi wisata bareng keluarga, juga buat pendekatan macam gw sama mas agil, biar anti mainstream gitu, beda kek rangorang yang ke mall, kami malah ke kebon, hahahhahahahha.

dan yang paling penting, perjalanan gw dan mas agil ke kampung coklat di blitar ini sudah di beri ijin penuh sama mamah, wakakakakka. KARENA RESTU ORANG TUA ADALAH KUNCI!!!  kunci untuk kebahagiaan anaknya kelak, hihihihihih.

Salam Curhat,
Anna AManda

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Akhirnya postingan kali ini ada pasangannya. bukan ceritain pasangan orang lagi..

annamanda mengatakan...

Next kehidupan percintaan putri eka yang saya bahas, hahahahah selamat #HariBloggerNasional

sebut saja bonang mengatakan...

Jadi pointnya adalah :
1. Mantan terindah udah mau kawin. Udah lunas belom? Jgn smp jd alesan buat ketemuan ama suami orang
2. Rangkulan adalah tanda pertemanan. Kalau nyosor2 pertanda apakah itu?

sebut saja bonang mengatakan...

Jadi pointnya adalah :
1. Mantan terindah udah mau kawin. Udah lunas belom? Jgn smp jd alesan buat ketemuan ama suami orang
2. Rangkulan adalah tanda pertemanan. Kalau nyosor2 pertanda apakah itu?

Anonim mengatakan...

NYOSOR TANDA ADA BEBEK DI ISTABON

annamanda mengatakan...

Dia masih ngajak berhubungan baik, dia gak tau gw nangis di mcd, wakakakak.
Kalian udah tau belum kalo calonnya mukanya mengkilap kek ubin musholaa? Wakakakakkaka.

Eh bonang, yg nyosor tuh bukan yg ini orangnya, wakakakakakakka

Wait? Ini bahas yg nyosornya lu apa gw? ahhahah

Anonim mengatakan...

Fakk

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design