Senin, 17 Mei 2010

Balada mahasiswa pemalas di kelas

gw baru menyadari kenapa bangsa ini, bangsa indonesia bobrok banget. gimana ga mau rusak bangsa ini kalo mahasiswa nya kayak gininpas di kelasganda suka tulang

padahal jelas2 itu kelas statistik bisnis dan di depan kelas dosen lagi ngoceh, kita malah asik kayak gini


semoga mahasiswa pemalas seperti kami dapat diampuni dosa2nya, ditunjukan jalan yang benar serta di bukakan keberkahan ilmu, amien.....


sebenernya kalo ini fotonya di balik, kita semua akan melihat pemandangan seperti ini
deo&johan

dan kalo diputar lagi kameranya akan tampak pemandangan ilahm lagi asik tidur!!!!!!!
hahahahahaha tapi gw ga tega ma motonya, hihihiihihihi

6 komentar:

Nofrida Indriati mengatakan...

kog gk ada fotonya ilham sih?
waahh,,,pilih kasih nih..

tau deh yg sayangnya cuma ama ilham seorang...hahaha

djohankrist mengatakan...

Ég er myndarlegur

keropi hijau makan coklat mengatakan...

@nofrida: muka ilham ga lolos sensor masuk blog gw, hahahahah

@djohan: apa itu jo artinya?

Nofrida Indriati Masihor mengatakan...

@keropi sakit gigi : wuiiihhh...ancur dong berarti...hahaha

@djohan: ente ngemeng naon??
ngomong kog kyak mencret..hahaha
(^_^)V

keropi hijau makan coklat mengatakan...

@nofrida: lu liat muka lu di poto diatas, kaya model iklan sampo tampang lu, hahahahah

djohankrist mengatakan...

Saya ganteng

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design