Kamis, 27 Mei 2010

Comfort Zone

Setiap hari hanya ada 4ribu rupiah di saku.
2ribu untuk membeli roti, roti itu yang nantinya gw berikan pada johan.
2ribunya lagi, gw pergunakan untuk naik angkot menuju kampus.
kadang gw ga tau itu uang 4 ribu dari mana?
karena gw tau gw ga punya uang.

sebelum berangkat kuliah, gw selalu menyempatkan diri untuk sarapan, karena itu satu2 nya makanan yang gw konsumsi selama beraktifitas dikampus.

setibanya di kampus gw selelu berusaha buat tetep fokus walaupun kadang banyak setan gaib dan setan yang berwujud teman mengganggu konsentrasi gw.

mau ga mau, suka ga suka, setiap hari gw selalu membaca buku2 kuliah gw yang gw beli hasil dari memohon pada orang tua juga mak tuo gw. full english text book, biar pun ampe bete bacanya, yang penting baca, biar pinter!!!!!!

setiap sore gw selelu duduk di lobby, buat nunggu shuttle, dan kemudian berjalan kaki menuju rumah.

dan gw selalu menyematkan doa setiap harinya untuk my dazzling lovely man who lives as the wind.

dan setiap malam gw pasti bisa tidur nyenyak tanpa beban dan kesusahan, terima kasih yaa Allah.

dan berdoa sebelum tidur, agar gw besok pagi bisa punya uang 4ribu lagi.




mungkin bagi sebgain orang pola hidup seperti in adalah pola hidup yang sangat tidak menyenangkan, tapi bagi gw.... di situlah Comfort Zone gw.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design