Rabu, 19 Mei 2010

BEM UMN 2010

Gw mau kasih selamat buat assisten lab ptm di kelas menejemen b yang terpilih sebagai ketua BEM paling kece abad ini, hahahahahaha ga deh, bukan paling kece, tapi terpilih menjadi ketua BEM Universitas Multimedia Nusantara periode selanjutnya *gw ga tau periodenya berapa lama*

selamat buat aditya *sorry gw ga tau nama lengkap lu* semoga bisa mengemban amanat dan menjalankan tugas dengan baik.

jujur yah gw exited banget pas ikutan pemilihan ketua BEM, seru menurut gw gitu, malah bisa dibilang gw norak, coz gw kan ga pernah ikutan acara pemilihan apapun, pemilu ajah baru ikutan sekali, heheheheheheh

calon kandidatpemilihan dilakukan 2 hari, waktu itu gw milih pas tanggal 12mei 2010, dan gw memilih nomer 1, bisa dilihat di foto diatas nomer 1 itu siapa, hehehehehehh

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design