Selasa, 22 Desember 2009

2 PUTRI

Tuhan memang maha adil, Tuhan memang tau apa yang hambanya butuhkan!

Tuhan tidak perlu memberi teman dengan nama PUTRI kepada saya.

karena saya sudah punya 2*dua*, iyah 2, banyak kan?! *heheh*

sama punya 2 teman benama putri.
PUTRI EKA NOVELIA
dan
PUTRI JEANNE AGUSTA


PUTRI EKA NOVELIA dan PUTRI JEANNE AGUSTA





mereka mengisi hari hari saya selama SMA, gw akan mulai bercerita tentang PUTRI JEANNNE AGUSTA

gw biasanya manggil dia dengan panggilan yang cukup singkat, JEN.
gw masih inget pertama liat dia, gw liat dia pas telat, pas hari pertama masuk SMA. gw sama dia seklas sama2 di 10.5, kalo ga salah inget dia masuk kelas, tapi dikerjain sama mentor kelas, coz doi terlambat. yang ada di dalem pikiran gw saat itu adalah, "buseet, ni anak letoy amat, kurang bersemangat, di sentil juga roboh". hehehhehe.
jean tipikal cewe masa kini, orangnya manis, ga bawel, ga banyak nuntut, pasrah ajah gitu. dia juga sukses di bidang akademik, pas kelas satu ajah nilainya bagus terus, dan pada akhirnya juga doi masuk IPA. Urusan percintaan jean, ga buruk2 amat setidaknya gw seburuk kisah cintanya si delonge*nanti gw ceritain*.

setau dan seinget gw, jean beberapa kali di tembak sama beberapa cowo di sekolah, baik teman satu angkatan maupun kakak kelas. setau gw dia itu sangat NGAREP sama DIMAS NARLAINSYAH RADITYA, yoi NGAREP, tapi si dimas bukan anak 8. dan kalo ga salah kelas 10 jean ga punya pacar. baru lah setelah kelas 11, ada kakak kelas yang nembak jean, tapi san kakak kelas yang gw ga tau namanya siapa itu kurang berutung, karena dia sukses DITOLAK!!!.

lanjut, belakangan di ketahui kalo jen naksir salah satu senior, anak PS1, namanya AFIF, atau yang biasa dipanggil GUD DOG. tapi sekali lagi itu masih NGAREP!!.

kemudian temen gw yang bernama NUGROHO ADI HATMANTO, menyimpan rasa sama jean, lantaran jean yang hampir tiap hari maen ke kelas gw. strategi untuk penembakan pun dimulai, NUGROHO yang akrab disapa OO ini adalah tipikal orang romantis, dia bener2 nyiapin segala sesuatunya buat penembakan, sampe bikin stencil mukanya jea segala, ckckck.

Dunia fantasi pun di pilih sebagai tempat yang cocok sebagai lokasi penembakan, yang masih di pikirkan adalah, diwahana apa OO akan menyatakan cintanya?
jawabannya adalah: ISATANA BONEKA

OO pun dengan segenap jiwa raga, akan segera menumpahkan seluruh hasrat yang ada dalam dirinya untuk menyatakan cintanya, ditambah dukungan dari gw,delonge,amas,babeh,tejo,dilla,dan hendra.


NUGROHO *pakejaket n kacamata*, dan pujaan hatinya *jean*

Nyampe alaska, oo pun mulai melakukan aksinya, hmm tapi sayang nya DITOLAK!! ya lagi2 jean mematahkan hati seorang pria, dan mau tau apa yang terjadi setalah itu, ada satu kejadian di istana boneka ini yang jika di ceritakan gw akan berdosa, karena gw sama saja menelanjangi teman gw sndiri, walaupun ga gw ceritakan, kejadian itu tetep jadi legenda tragedi ISTABON buat angkatan gw, semenjak kejadian itu OO pun dipanggil dengan sebutan 'bebek'.

ga lama teman dari sepermainan gw sama jean dan delonge juga hendry yang terbentuk dalam gabunga EO*eatonly*, IVAN INDRA TANGARA ternyata juga menyimpan rasa cinta sama jean. dan dewi cinta berpihak padanya karena ivan pun DITERIMA!!!, alhamdulillah.

Tapi itu ga berjalan lama, gw ga tau kapan tepatnya mereka putus, akhirnya jean pun jadian sama AFIF dan mereka pun happy ending sampe keduanya LULUS dari SMA.

karena memiliki otak yang lumayan memadai, jean pun melanjutkan studinya di UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, jurusan TEKNIK SIPIL.

itulah sebgian kecil tentang teman gw yang bernama PUTRI JEANNE ASUSTA, yang ada di kehidupan gw juga hati gw, gw akan melanjutkan tulisan gw ini pada postingan selanjutnya,
salam curhat.
ANNA AMANDA

8 komentar:

putriiedelonge mengatakan...

saya paham betul kisah ini!
hahahahhahaa

annamanda mengatakan...

tapi saya lebih paham kisah ada sepertinya,hahahaha

putrijeanne mengatakan...

angiieeeeee.......
anjriiiitttt.......
gila lo, dalm tulisan ini lw bs menciptakan 2 prasaan yang betolak blakang dalam 1 waktu..

haru biruu
dan
gondoook


gila lo gie, klo pe ada org yg gw knal bc tulisan ini, apalagi ada org yg lw meng-inisialkannya parah bgt (taulah siapa),, gak sngaja gw nemu blog lw,
tp sumpah yaa, begitu baik menceritakan setiap detail kejadiannya, begitu hiduup... (jadi bnr2 kembali k masa2 itu)
dan begitu baik kau mengenalkuu.....
namun begitu vulgar





love u love u love u darrrllll....
u'r my best ;')

*jd pingin nangis
ps: critanya si delonge mana nii??? gak adil ahh

annamanda mengatakan...

huahahahaha dari mane lu nemu blog gw, ahahahahahah

maap yah jean, gw kan lagi belajar menulis, heheheheh maap kalo ada kata2 yang salah.

ceritanya putri bakaln gw tulis koq, tapi nanti ga sekarang,heheheheh

malah ceritanya pu3 mungkin lebih vulgar, hahahahahahah

nugroho mengatakan...

Saat sebuah peluang tertutup, terbukalah peluang lainnya; namun seringkali GW terpaku menunggu dan menyesali hilangnya peluang pertama tanpa pernah sadar bahwa sesungguhnya ada kesempatan lain yang terbuka untuk GW jalani.

nugroho mengatakan...

Saat sebuah peluang tertutup, terbukalah peluang lainnya; namun seringkali GW terpaku menunggu dan menyesali hilangnya peluang pertama tanpa pernah sadar bahwa sesungguhnya ada kesempatan lain yang terbuka untuk GW jalani.

annamanda mengatakan...

gw suka kata2 lu o2!!!!!!
pertahankan!!!!

putriiedelonge mengatakan...

ANGGI PLISSSS !
cukup jen....jangan guaaa. hahahahaha

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design