Selasa, 08 Desember 2009

Kangen

Cerita berawal dari, menghilangnya temi tabuti dari kampus, sebenernya dia ga ilang seh cuma pindah kampus ajah. hampir satu bulan doi pindah, tepatnya setelah UTS. hari-hari gw dan nofrida pun sepi *lebai*, ga ada lagi yang bisa di cengin, sekarang malah novi yang jadi korban gw sama nofrida,hehehehehe. apa lagi kalo kelas akunting, berasa banget kalo ada yang ilang, ga ada lagi yang bilang merchandise inventory itu mersedes inventory, hahahahahha.


hari ni gw ga ikut kelas bisnis, kepala gw pusing, gw cuma masuk kelas bahasa, itu juga frida yang jemput *pemalasnya gw*. pulang langsung pulang, nofrida seperi biasanya nginep di rumah gw, menemani malam2 sepi gw *gubrak*. terus si tabuti tlp, ngajak jalan. yippie!!!! udah lama banget ga jalan2 ber3.


tabuti jemput gw n frida, kita langsung meluncur ke sms*tempat gaul kita,hahahha*, kesana ga guna banget, poto2 doang, melepas rindu!!!! terus makannya di pinggiran toserba, busseeet gitu doang, belum puas gw!!!! aduh aduh kangen, mbee,,,,


malam ini pun berakhir di tempat tidur, sebentar lagi si nofrida juga ngajakin ngegosip terus tidur.


banyak banget orang yang gw kangenin, bahkan yang ga ketemu 1 bulan, hmmm...

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design