Kamis, 24 Desember 2009

Hey gw ANNA, bukan ANGIE

Liburan kali ini gw ga banyak ngabisin waktu di luar, maen2 ga jelas gitu, karena menurut gw, masih banyak pekerjaan yang lebih penting dari sekedar hahahihi, tapi yah namanya kebutuhan manusia, kadang seneng2 itu juga perlu. liburan kali, diawali dengan bertemunya kembali gw dengan kembaran gw yang sudah lama terpisahkan *gubrak*.
yupz, PUTRI, gw berhubungan lagi sama dia setelah sekian lama kita sama2 *sok* sibuk.


Ada yang aneh saat gw maen sama putri, karena pas kalo lagi ngobrol sama dia, gw seperti balik lagi ke masa dulu, masa di mana gw agak males untuk mengingat apa lagi mengulang. masa dimana gw menjadi seorang ANGIE.


Ada beberapa faktor yang membuat gw untuk tidak memakai nama itu lagi. sekArang gw lebih senang utuh dipanggil ANNA AMANDA. gw sudah beradaptasi menjadi ANNA AMANDA, walaupun dulu nama itu cuma nangkring ajah di buku raport gw.


Gw pun melakukan banyak obrolan gila seputar masa lalu yang penuh dengan kebodohan ABG. putri selalu menyapa gw dengan 'gie', dalam otak gw langsung berfikir, "lu ngomong ma siapa put?" gw ga sadar kalo dia ngomong sama gw, sumpah! gw seh tidak terlalu canggung kala temen deket gw manggil gw dengan nama angie tapi yah kemrin itu pas gw dateng kesekolah gw yang dulu dengan agak berat hati gw mau kesana.


Dan gw pun bertemu temen2 lama gw dulu yang satu angkatan yang semua memanggil gw dengan nama ANGIE, sumpah gw merasa asing. apalagi pas gw ketemu adik2 kelas gw yang masih sekolah disitu maupun yang udah lulus juga, semua memanggil dan ngobrol gw dengan sebutan, ka angie, teh angie, mba angie. "hey nama gw anna", teriak gw dalem hati. sumpah! gw bener2 merasa asing sama diri gw sendiri, gw ini siapa?! mbee..
Malah yang lucunya lagi masih banyak yang nyangka kalo anna dan angie itu adalah 2 orang yang berbeda, hah!! gw jadi terpingkal pingkal

Sebenernya gw istimewa karena gw punya 2 nama yang berbeda, dan kedua nama itu pun resmi, keduanya juga diberikan sama bokap gw. tapi gw sekarang ya ANNA AMANDA, bukan ANGIE lagi.
karena gw lebih suka jadi ANNA dari pada jadi ANGIE.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design