Jumat, 09 September 2016

Coklat16 @ Sweetoday Colatta Haan social media sharing of delight with dapurGladies



Bulan mei kemaren, coklat16 berkesempatan menyajikan marshmallow dan chocolate fountain di satu acara yang keren bgt, nama acaranya Sweetoday, dengan mengusung tema Sharing of Delight acara ini diselenggarakan oleh PT. Gandum Mas Kencana selaku pemilik brand Colatta Haan, dan dengan Pembicara kece yang hits di dunia media sosial yaitu @dapurgladies


Acara yang berlangsung selama 3jam bertepat di Birdcage Cafe ini menggundang 120 peserta yang berasal dari komunitas Colatta Haan juga fans dari @dapurgladies. kebanyang dalam acara ini isinya gak hanya emak2 berisik suka masak tapi juga para penggiat media sosial.

gw sempet ketemu @imandita, ngobrol sama @makmummasjid dan yang paling bikin norak norak bergembira gw foto bareng @ikramarki, gimana gak norak n bergembira, kalo inget ikram gw jadi inget masa remaja gw yang saban hari selalu baca tweetnya dia apa lagi pas masih jaman bulan puasa tahun 2011 an, aaaaaaaakkkkkkk.



Sebenernya coklat16 hanya nyediain chocolate fountain n marshmallownya ajah browniesnya itu asli dibawa dari bandung langsung dari dapurnya teh @dapurgladies, nyam nyam nyam *serbu milo cheese*






acaranya seru, dari mulai sharing dari @dapurgladies dengan usaha brownies online ny, ada baking demo dari Chef Nunung Patimah dari Colatta Haan, ada doorprize, bagi2 goodiebag, live tweet dan ada gw jugaa, hahahaha penting banget yah ada gw:D padahal kerja gw cuma nyemilin brownies ajah, heheheheh

Baking Demo oleh Chef nunung patimah Colatta Haan


 Thanks Colatta acaranya seruuu bangeeettttsss, thanks teh @dapurgladies atas sharing dan brownies gratisnya yang boleh aku bawa pulang, ihiy :D



Salam curhat sambil jualan,
Anna Amanda.

info pemesanan Chocolate fountain: 081299221372

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design