Selasa, 10 Januari 2017

2017





Selamat tahun baru 2017. 

*telaaaat bangeeet*


Tulisan ini bukan berisi resolusi gw di tahun ini, tulisan ini tentu saja isinya curhat kek yang udah-udah, hahahahaha.

Kalo ngomongin resolusi, sebagai manusia yang mimpinya itu-itu ajah, 2017 ini gw pengen banget 15KG lebih kurus dengan gaya hidup sehat, tapi masih pengen makan gorengan n semua kue yang manis-manis, hahahahhaha.

Balik ke tahun baru, tahun baru kemaren gw gak kemana mana, cumuan sewa homestay via airbnb di daerah wates Yogjakarta, tidur dengan sukacita, jauh dari kehidupan dan hingar binggar ibu kota, itu semua cukup asal jangan jauh dari kehidupan percintaan ajah :D :D

Besok nya baru deh main ke pantai, item-itemin muka, pencitraan biar disangkain liburan beneran kek orang-orang. Dan jadi bahagia karena pencitraan jadi lebih mantap karena kaki besat besot kena karang, jadi kesannya kek abis liburan keren kek orang-orang, hahahhahahaha.

Gw sepertinya terlalu banyak mengulang kata orang-orang *abaikan*

Semoga tahun ini gw mampu menjalani ujian kehidupan dengan baik, serta ujian-ujian lainnya *ceritanya mau lanjut kuliaaah :D *

gaya di pantai, tapi maaf berdirinya ngangkang itu abis berantem soalnya sama orang rebutan villa , hahahahahah

Salam Curhat,
Anna Amanda.



0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design