Selasa, 01 Juni 2010

Selamat Ulang Tahun!!!!

" anna, sekali kali buka dong jilbab nya"
gw pun teriak sekaligus loncat, ketika membaca message dia malam itu via YM.

Dia begitu cerdas dan kreatif. itu kesan yang gw tangkap ketika pertama kali ngobrol sama dia saat diskusi tugas microeconomics, dan Gw ingat pertama kali liat dia di depan kelas, mempresentasikan hasil kegitan nya selama liburan. presentasi pribadi yang menarik sekaligus gila, karena dari situ gw tau kalau dia suka game!!!!

Manusia ini tidak standart!!!, gw lupa kenapa gw bisa jadi ngobrol dengan orang seperti dia, karena gw tipe orang yang malas buat membuka pembicaraan dengan orang yang gw angep serem, karena dia sukses membangun image dengan badan dia yang besar, hehehehehhe.

Memiliki dia sebagai teman dari hidup gw adalah salah satu anugerah yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Banyak pelajaran, ajaran, pengetahuan, teladan, dan hal-hal baik lainnya yang gw peroleh darinya. Hati yang selalu sabar. Kepala yang selalu dingin dalam menghadapi masalah. Tangan yang selalu siap membantu. Mulut yang selalu memberi nasehat-nasehat yang baik. Orang yang selalu optimis menjalani hidup.

dia seperti pemeran protogonis sekligus antagonis dalam hidup gw. karena betapa kagetnya gw ada orang yang dengan baik hatinya mau mengajarkan gw semua tentang presentasi dan 1chapter akuntansi, padahal gw type orang yang susah untuk diajari sesuatu butuh kesabaran ekstra buat ngajarin gw, hahahahhahahha. tapi di lain sisinya terkadang dia juga enjadi sosok yang sangat menyebalkan!!!! terbukti saat kedua teman gw cerita tentang dia ketika dia sedang sangat menyebalkan, hahahhaha truthfully gw juga pernah ngerasa kalo dia kadang nyolotin, hehehehehh.

walaupun dia mungkin termasuk tipe orang penyendiri, tapi tidak pernah gw sangka kalo dia pun bisa membuat gw tertawa ampe ngakak, hahahahahahahh

ketua kelompok terbaik sepanjang sejarah pendidikan gw.


Happy Birthday Regi, I hope your birthday is as wonderful as you are

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design