Selasa, 01 Juni 2010

Penderitaan minggu ini

Kali ini sakit gw terparah selama 2010.
gw mengalami gejala sebagai berikut:
  • sakit kepala
  • Flu
  • Sakit tenggorokan
  • Bibir kering
  • tangan dan kaki dingin
  • Bersin terus menerus
  • batuk tanpa dahak
  • tangan dan kaki dingin
  • suhu tubuh diatas suhu normal aliassss DEMAM!!!
Ini sakit apa yah?
sakit hati???!!!
apa sakit jiwa?!!!


ditengah kondisi tubuh gw yang telah gw jabarkan di atas gw masih semangat melakukan hal2 berikut:
  • Kuliah
  • belajar subuh
  • kuis
  • presentasi
  • rapat PB
  • Latihan
  • cuci baju
  • beresin kamar
  • jalan jalan
  • keluar malem
  • berantem sama adik gw
hal dia atas semua gw lakukan dengan semangat dan riang gembira tanpa ada rasa sedih sedikit pun di hati ini, hehehehehhe terima kasih yaa allah, aku telah di berikan kekuataan meskipun sakit melanda, amien

terima kasih juga buat teman teman yang selalu membuat gw senang dan tertawa sampe guling2an, hehehehheh

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design