Minggu, 12 Juli 2009

pernah ga lo nulis judul kaya gini?

Pernah ga lo ngerasa sesek napas?
pernah ga lo ngerasa kaki lo sakit kaya di injek milla?
pernah ga lo ngerasa idung lo gatel tapi lo ga bisa garuk?
pernah ga lo ngerasa ada yang aneh sama lambung lo?
pernah ga lo ngerasa gusi lo bengkak trus lo susah ngomong?
GW SEH PERNAH DAN ITU RASANYA SAKIT
itu menurut gw, tp sebenernya gw ga pernah merasa bener bener sakit

Pernah ga lo ke sekolah ga pake sepatu?
pernah ga lo di setrap di depan mamad?
pernah ga lo pas suatu siang yang indah rok kotak kotak lo terbang?
pernah ga lo lupa bawa dompet pas mau bayar di kasir?
pernah ga lo lg enak enak mandangin cowo kece eh tau tau dia ngeliatin balik?
GW SEH PERNAH DAN ITU MEMALUKAN
itu menurut gw, tp sebenernya gw ga pernah malu malu banget

Pernah ga lo di plototin bu Ana?
pernah ga lo di cecer bu Senja?
pernah ga lo di maki maki mr.Fuad?
pernah ga lo di ceramahin pak tatang?
pernah ga lo di sapa pak edi? *geli gw nulisnya*
GW SEH PERNAH DAN ITU HOROR
itu menurut gw, tp sebenernya gw ga pernah setakut itu

Pernah ga lo di selingkuhin ma pacar lo?
pernah ga lo di cuekin ma pacar lo?
pernah ga lo di marah marahin ma pacar lo?
pernah ga lo di hina hina ma pacar lo?
pernah ga lo di jailin ma pacar lo?
GW SEH PERNAH DAN ITU BIKIN GW MARAH
itu menurut gw, tp sebenernya gw ga pernah bener marah

Pernah ga lo di isengin sama jaka?
pernah ga lo di tabok sama widya?
pernah ga lo di geliin sama pipit?
pernah ga lo di begoin ivan?
pernah ga lo di jijelin upil ma adik laki laki lo?
GW SEH PERNAH DAN ITU NGESELIN
itu menurut gw, tp sebenernya gw ga pernah bener bener kesel

setiap gw merasa sakit,malu,horor,marah dan kesel, gw selalu bersyukur kalo detik ini gw msh ada di dunia ini buat ada di samping orang orang yang gw sayang biar gw ga bikin mereka SAKIT, MALU, HOROR, MARAH bahkan KESEL.

APA GW BENER BENER PERNAH BERSYUKUR??!! HAHAHAHAHAHAHAHAHA

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design