Jumat, 24 Juli 2009

dewi senja

Suara alunan ayat ayat suci Al-Quran begitu indah gw dengar. Wangi harum pun tercium oleh gw. Sejenak gw mikir gw dimana yah?!!. Ga lama gw ngerasa koq badan gw dingin yah?? Sejenak gw tersadar, hah??!!! Gw udah mati!!!! Ya tuhan!!! Alhamdulillah gw masuk surga, hihihihihihihi.
Sayang Gw Cuma mimpi,. Tp koq gelap bgt yah kamar gw??, kayanya gw ketiduran deh, pas gw sadar di luar gelap n ada suara orang ngaji gitu. Ajigile gw ketiduran ampe subuh, gw pun melewatkan solat magrib, solat isya, dan makan malam yang biasa bikin perut gw bahagia dunia akhirat, heheheh.
Sakit semua badan gw, gimana engga gw tidur di lantai, eh pas gw liat jam, ternyata itu masih jam 6.30 sore,,hahahahahha magrib rupanya buka subuh!!! Setelah soal magrib pun gw mulai mikir koq gw tidurnya ga sadar yah??, oiya gw inget terakhir gw abis telpon2 an ma ibu horror.
Jadi gini kauput cerita ma gw kalo motor CBR nya ka johan ilang, doi pun meminta gw buat cari kenalan dukun. Emang tampang gw tampang yang suka gaul ma dukun yah?? Hahahha, yauda akhirnya gw coba untuk nelpon guru gw yang horror itu *ibu XXXXX*.

Nut…. nut… *terdengar ring back tone nya ungu*
Ibu horror: haloo *nada tegas*
Gw: assalamualaikum bu *kaku*
Ibu horror: yaa walaikum salam
Gw: ibu ini anna Amanda 11 PS 3 kelompok batubara angkatan 2008 *cengengesan*
Ibu horror: yaa ada apa nna?
Gw: lg sibuk ga bu?
Ibu horror: iyah, nanti 10 menit lagi ibu selesai ngajar kamu tlp lagi yah,
Gw: oke,,,

Klik
Telpon di tutup

10 menit kemudian
Nut… nut… *ungu nyanyi*

Ibu horror: ya nna..
Gw: bu apa kabar? *basi basi bgt hahahahhah*
Ibu horror: alhamdulillah baik, kamu?
Gw: surem bu *jujur*
Ibu horror: *tertawa kecil*
Gw: gini bu kaka sepupu saya motornya ilang di rumah, kira2 msh bias di terawanga ga?
Ibu horror: hahahahhaha *ketawa ngakak*, kamu kata siapa saya bias nerawang??!!!
Gw: kata anak2 bu *mulai takut*
Ibu horror: hmm… naa si abah nya lagi di karawang jadi ibu ga bias Bantu banyak
Gw: *kecewa*

Percakapan selanjutnya gw denag ibu horror gag w tulis coz, ga usah lah,,hahahahahhahahahah

Kenapa yah dari dulu ampe sekarang gw rada gimana gtu ma tuh guru, ga takut seh cuman, kayanya musti punya mental yang lebih ajah buat ngobrol ma dia. Gw masih inget banget pas kelompok gw di bikin mencret sama tugas dan pertanyaan najong tentang geografi sama dia yang ga nyampe ma otak gw ini. Guru gw itu pun selalu tertawa ngakak kalo gw jawab pertanyaan ngaco,, ahh pokoknya horror deh. Kayanya she kalo baca tulisan gw tentang guru gw ini seh ga serem, tapi kalo udah ketemu aura nya beda. Nsib gw masih mujur coz ga kaya tejo dkk yang pernah di geplak pake LKS,hahahaha

Ibarat keju, gw itu keju CRAFT QUICK MELT, kena panas dikit langsung lumer, beruntung banget pernah punya guru seperti ibu horror ini, coz menurut gw selama 1 tahun gw di didik beliau gw di latih buat ga jadi orang yang gampang lumer, harus tahan lumer bagaimanpun kondisi iklimnya.
terima kasih bu.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design