Selasa, 12 Oktober 2010

tangerang apa paris??!!

Tadi yah pulang kuliah, agak cepet gitu, setengah 7 kurang 5 udah keluar kelas. Angkot ga ada, shuttle ga ada, ojek seh ada tapi duit yang ga ada, wakakakakakak.
Langsung lah gw nyolong motornya ganda, terus pulang sama frida.

nyampe rumah, abis solat ada tamu, si marsondang dateng ke rumah dia mau nunggu frida yang lagi siap2 mau latihan badminton, padahal sebenernya si frida itu nunggu 'kakak kelas idamannya' itu buat latihan badminton bukan si marsondang, hihihihihihi

Ga lama ilham n ganda dateng, ngajak makan, yauda langsung cabut lah gw pake motor ganda, si ganda karna lg cidera tangan nya akibat terlalu semangat main futsal untuk bela negara, untuk beberapa waktu ini dia mau nya digonceng terusss...

Ga tau deh kenapa rute nya lewat palem semi, yang notabene gw ga pernah lewat sini pas malem2.
Dan setelah gw sampe palem semi, tau ga sih??? Gw kayak bukan lg ada di indonesia, gw serasa lagi di paris!!!! Lu tau knp???!!! Karnea sepanjang jalan itu orang lagi pacaran, sambil cium2an atau tidur2an.
MasyaAllah, tempat apa ini???
Bertahun2 gw tinggal ditangerang, baru kali ini gw liat yang kayak gitu.

Pacaran di tengah jalan, GA ADA OTAKNYA!!!!!

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design