Selasa, 26 Oktober 2010

EM320 Manajemen pemasaran

EM320 Manajemen pemasaran
Senin 25 oktober 2010
13.00-15.00 WIB


Semangat deh gw uts hari pertama. walau sebenernya gw cuma belajar dari catetan orang dan sedikit dari buku. pertanyaan neh, kenapa gw ga belajar dari catetean gw sendiri?? itu dikarenakan gw ga pernah nyatet sepanjang kelas marketing, karena menurut gw, dosenya MR. Airbah Tulus, lebih enak di dengerin dari pada ocehan dia gw catet, heheheh lebih meresap gitu ke otak gw, hehehe.

gw dateng jam 12.50 langsung masuk kelas, dan ternyata gw duduk pas di depan pengawas, kalo tiba2 soalnya dari planet lain terus gw ga bisa jawab, mati ajah gw!!!!!

semenit, dua menit, ga dateng pengawasnya, padeahal gw udah ga sabar banget mau ujian, hehehehhe. tiba2 gw berkhayal, kalo pengawasnya pak dion pasti jadi seger deh, wakakakakka siapa tau pengaruh kesegeran itu bikin gw semngat dan dapet nila 100, wakakakkaka gila banget yah!!!!

baru berkhayal 5menit pengawasnya dateng.

jeng...
jeng...
jeng...

pengawasnya pak dion bowww...
wakakakakakkakak

ga pake lama soal dibagiin.
gw buka dan langsung gw santap tuh soal, lalu apa yang terjadi kemudian???

itu soal bu anna bgt!!!! ajarin pak aibah ga terlalu banyak yang keluar, or mungkin gw ajah yang lupa sama materinya, heheheheh

jadi soalnya kasus gitu tentang smart phone dan sour sally, kita pilih salah satu 5soal teori yang berhubungan sama tema soal, yang 1soal lg soal ide, jadi harus kasih ide buat marketing strategy perusahaan yang bersangkutan.

soal tentang smart phone dan sour sally.
yang jadi masalah adalah, gw ga pake smart phone *gw pake jelol phone, handphone yang sungguh2 sangat jelak n out of date bgt* dan gw baru sekali makan sour sally, itu juga boleh dikasih dan gw belum pernah datang ke gerainya, gw hanya pernah ke website nya 2kali.

mampus!!!!

eng ing eng, gw pilih sour sally, dan sotoy tentang produknya sour sally juga.

semoga nilai gw bisa memuaskan, *agak nagis*

ok, intinya hikmah yang bisa gw ambil adalah mulai saat ini gw harus lebih bijaksana membelanjakan uang gw agar gw bisa menabung.

karena mulai sejak saat ini, gw bertekad dalem hati, someday seharian gw mau nongkrong di tempatt okeh anak gaul, seperti sour sally, starbucks, or apa pun lah tempat gaul lainnya.

gw mau pelajarin produknya, pricing nya dan customer service nya. biar kalo nanti ujian soalnya tentang perusahaan gaul, gw ga pelanga pelongo lagi, hahahahha



selamat UTS bagi yang menunaikan!!!!!

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design