Minggu, 24 Oktober 2010

Gw beneran susah bgt buat ungkapin perasaan gw, mbee...

Siang tadi gw ketiduran, terlalu lama menunggu sampai akhirnya gw ketiduran.

Setengah sadar, gw jalan menuju pintu depan rumah, dan berkata "hey".

Jujur gw udah lupa, berapa lama kami ga bertemu, semua nya masih sama, senyum nya, gayanya, wangi nya * sorry gw lg pilek*, hmmm ada yang beda, rambut nya!!!! Tidak, dia bener2 potong rambut!!! Wajahnya sekarang sama persis seperti MMS yang dia kirim beberapa minggu yang lalu.

Gw cium tangannya.
Kami bertatapan untuk beberap detik, lalu duduk.

Dalam otak dan hati gw bercampur aduk, yaa Allah yaa tuhan ku, sejuta kangen buat dia!!! Sayang ga bisa gw curahkan.

Lagi2 kami bicara soal pekerjaan. Dan hati gw teriak!!! Hey gw kangen bgt tau!!!
Dan pada akhirnya kami pun berbincang bincang tentang hal2 serius, akhirnya...

Yaa Allah yaa tuhan ku, terima kasih untuk 5jam yang indah hari ini.
Mulut tetap tak bisa berucap, kalo gw kangen n ingin menatapnya lebih lama lagi.


For my beloved partner, Khantry iswahyudi

Salam curhat, Anna amanda

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design