Jumat, 19 Maret 2010

Harus sabar

Umur gw udah menjelang 20 tahun, dan gw harus bener2 menerapakan yang namanya disiplin waktu, awalnya berjalan lancar, tapi lama2 gw terbawa arus orang2 di sekililing gw, yang akibatnya bikin siklus hidup gw berantakan.

tapi koq gw malah nyalahin orang yah? maaf sekali lagi maaf, sebenernya gw mau nyalahin diri gw sendiri tapi gw binggung gimana gw nulisnya.

gw bukan tipe orang penyakitan, biasanya kalo gw lagi cape banget, minum susu atau teh anget terus langsung makan bubur biasanya juga gw langsung fit lagi. akhir2 ini gw puh merasa sangat sehat tugas gw kerjakan dengan baik, walaupun ada juga yang miss, heheheh, pola hidup teratur, karena gw pengen bener2 disiplin. janji2 sama temen pun semua gw teapti, dari acara haha hihih sampe yang serius sekalipun. semua berjalan lancar dan hati gw puin senang.

tapi kenapa yah hati sama otak gw yang berperan besar dalam kelangsung hidup gw, tiba2 berantem!!! tabok2an, ga gitu juga seh, tapi peran meraka dalam diri gw tuh ga jalan dengan beriringan. lu tau kenapa? karena gw ingin diperhatikan, oleh mamah dan khantry.

kalo sama mamah, pastinya gw langsung bilang, kalo gw mau ngobrol2. dan malah kalo udah ngobrol malah mamah gw yang curhat, sesi curhat gw cuma bentar, tapi menurut gw itu udah cukup diperhatikan gw, dan biasanya kalo gw lagi di perhatiin sama mamah, gw pasti ditawarin masakan ini itu, tau sendiri lah gw kan suka makan, hahahahaha. karena menurut gw benmtuk perhatian terbesar tuh kalo seseorang masak masakan sesuai sama yang kita minta, koq gw jadi laper yah? hehehehe.

kayanya terlalu egois kalo gw minta diperhatiin sama khantry, coz gw tau dia emang lagi sibuk, apa lagi sekarang dia udah kulaih lagi, maikn sibuk deh, tapi yah frekuensi gw telpon2an sama dia juga wajar koq, hampir setiap hari disela sela gw sebelum tidur. tapi sebenrnya gw ga minta banyak yah, gw cuma pengen banget dia tau apa yang gw lakuin tiap hari, tanya kabar gw gimana, dengerin cerita gw dengan seksama tanpa harus dipotong sama serunya dia nonton tipi. gw cuma pengen dia basa basi ajah ke gw, gw ga minta diperhatiin dengan cara ketemu tiap hari, karena gw rasa itu berlebihan dan agak sedikit ga mungkin.

gw ngersa apa yang lagi gw jalanin sekarang itu penuh perjuangan, berlelah lelahan dan penuh cobaan, dan gw sangat2 yakin kalo orang terdekat gw (baca:mamah dan khantry) bisa sedikit ajah perhatiin gw walau cuma basa basi, mungkin power gw buat tetep ngejalanin semua ini bakalan kaya bernacle boy dan mermaid man.

ga kaya sekarang, gw punya power tapi rapuuuuhhhhhh, sampe2 bikin gw nagis tengah malem gara2 sakit kepala yang menurut gw itu penyakit hati, tapi bukan kaya dengki looohh.. hahahahahahahhahahah
semoga kesabaran dan sholat sebagai pedoman gw dapat memulihkan gw seperti semula

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design