Senin, 15 Maret 2010

1 Tahun

Satu tahun yang lalu...
tiap hari bos gw muji muji gw, tiap hari bialng kerja gw bagus, tapi gaji gw ga naik2.
hampir 6 bulan gw sempet kerja di FO, yang tiap hari gw ngurusin yang namanya baju2 yang jumlahnya ribuan, di hitung, dicatat dan di cek setiap hari. malemnya, biasnya gw neglayanin pelanggan, gw dapet bagian celana dan jaket pria, menyenangkan tapi gw hampir gila juga. gw beberapa kali sering lait bokap2 lagi nyobain celana terus ada anak kecil yang tiba2 ngebuka tirai kamar pas, dan hiiiiiaaaaatttttt gw pun melihat pemandangan yang sungguh sangat tidak menarik.
semua temen2 gw ngomong dengan menggunakan bahasa planet *baca: bahasa jawa*, mereka pasti puas banget kalo lagi ngegosipin gw *kepedean*, dan biasanya kalo mereka lagi ngobrol gw hanya bisa senyum2 najis. giliran boz gw lagi ngobrol2 sama istrinya pake bahasa palembang, yang dikira temen2 gw, boz gw lagi ngomongin kenaikan gaji, padahal mah dia lagi ngomongin tentang rencana mau pecat salah satu temen gw, hahahah kalo lagi kaya gini gw diatas angin neh, pasti gw dibayar pake gorengan buat jadi penerjemah apa yang diomongin sama bos gw, heheheheheh.


satu tahun yang lalu...
pacar gw punya pacar lagi.
tapi tetep ajah gw yang paling KECE!!!!!!!!
HAHAHAHAHAHH!!!!!!


satu tahun yang lalu...
rambut gw panjang terurai bak nenek lampir di siang bolong, hahahahahahhahah tetep gw masih KECE!!!!!!!


satu tahun yang lalu...
gading serpong 15maret 2009


hari ini...
gw lg di library baca fortune magazine *sok keren deh gw*, ga pake sepatu, celingak clinguk nunggu temen gw yang katanga mau pinjem gw buat keperluan syuting dan dia tak kunjung datang sedangkan gw ga tahan banget mau boker. buka2 tugas yang tak kunjung gw kerjakan.


hari ini...
pacar gw telah kembali, hihihihihi dan sepertinya dia sayang bgt ma gw *prikitiiiwwww*


hari ini...
rambut gw cepak, mantap!!!!!! perpaduan antara yuni shara dan agnes monica, hehehehehh


hari ini...
scientia garden 15maret 2010.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design