Senin, 18 Januari 2010

Hari terlama di kampus

Bagun pagi langsung mandi, dandan yang oke juga kece, sarapan seadanya. Udah hampir jam 8 gw mesti cepet naik angkot menuju kampus. Yoyoy hari kamis pagi neh, gw dateng ke kampus bukan lantaran mau ikutan kelas mikro tapi gw dateng ke kampus lantaran panggilan dari pak iwan*marketing kampus*, asoy gw kayaknya dapet kerjaan neh, heheheh.

Tepat sekali gw disuruh pake almamater siap2 mau bantu2 buat campus tour, soalnya sekolah gw dulu bakalan jadi target UMN selanjutnya. Jadwal campus tour hari itu SMA NEGERI 8 JAKARTA sama SMA NEGERI 8 TANGERANG, gw langsung di suruh ke function hall, hahahahahah tapi kan gw bukan alumni Jakarta, muka gw emang keliatan pinter yah, ahahahahahah. Karena masih pagi gw pun sarapan *lagi* di libro café, coz jadwal gw ke sekolah gw dulu masih lama, tepatnya jam 11 siang. Luntang lantung gw di kampus nunggu ape jam 11, keperpus males, coz pasti gw jadi inget sama tugas religiositas yang sama sekali belum gw kerjain padahal jam 2 siang hari itu harus gw peresentasiin, mbee….

Akhirnya gw ke stand makanan punya anak menejemen, dan gw pun sarapan *lagi*, yoyoy nasi uduk pun gw santap,hehehehe. Jam sebelah gw langsung ke ruang marketing, karene campus tour yang di function hall belum selesai, terpaksalah gw nuggun setengah jam, hueee inget lagi gw sama tugas, akhirnya setengah jam nunggu diruang marketing gw pun khatam baca bab jalan2 ke tuhan 2.

Ga lama gw selesai baca dateng tuh si monyet aladin *baca:rian*, biasalah kalo sama dia pasti haha hihi kerjanya, dia abis nyanyi di hall *artis*. Karena gw tau nanti ke sekolah gw sama theo doang akhirnya gw ajak rian buat ikut gw juga ke sekolah gw dulu. Ga lama gw dipanggil bu endang, dia bilang, gw di suruh wakilin bu Anna*kaprodi menejemen*. What??!! ANNA AMANDA ngewakilin bu ANNA KAPRODI MENEJEMEN??!! Hahahahahahha asik….

Gw kesekolah gw yang dulu dalam rangka promosi kampus berangkat satu pasukan, gw, rian, theo duduk di belakang. Bu endang*marketing*, bu Ratna*kaprodi akuntansi*, bu Rosita*dosen akun* duduk di tengah. Bu ira*kalo ga salah kaprodi ICT* duduk disamping pak supir yang sedang bekerja, mengendarai kuda supaya baik jalannya. Gw naik mobil apa kuda yah? Hehehehe.

Nyampe seklolah gw yang dullu, langsung di sambut sama tulisan ENGLISH PLEASE, malesin bgt tuh, dari dulu ampe sekarang masih ajah tuh terpampang jelas, mbeee..

Kelas pertama yang gw satronin kelas 12 ips1, gw sama bu Ratna dapet sambutan yang hangat, coz itu kelas nya faisal, tau sendiri kan faisal salah satu marketing intermediaries coklat gw, dan di kelas itu salah satu pelanggan terbanyak gw, heheheheh.

Setelah bu Ratna promosi, gw pun disuruh ngasih testimonial tentang kampus dan jurusan yang gw ambil. Suasana di kelas jadi rame karna gw, hehehe biasalah gw sedikit ngebanyol biar suasana jadi rame, hehehhe.

Kelas ke dua yang gw satronin, IPS3, huahahahaha kelas gw dulu, jadi kangen.
Sambutan pas gw masuk kelas ini heboh banget, gimana engga hampir selurub kelas ini kenal sma gw, heheheh. Bahkan formulir yang gw bagikan abis, padahal sebelumnya rian dan theo udah bagikan tapi ga ada yang mau, hehehe, ketawan gw lebih kece dari theo dan rian.

Setelah selesai, kita satu pasukan pun pulang. Tadinya mau diajak sama para dosen jalan2 tapi berhubung ada kelas jam 2 ,akhirnya kita dipulangkan ke kampus, payah banget dah padahal absen kan masih full, hehehe tapi bu ira murka pas tau kita mau bolos, hehehe. Selama di perjalanan kita sempet curhat sama kaprodi akun, biasalah curhatan anak yang nilai akun nya surem banget. Akhirnya sang ibu kaprodi akun pun memberikan wejangan2 untuk persiapan uas. Pas di mobil gw juga sempet membahas 1 soal akun bab bank recon sama theo dan rian. Tapi abis itu kita di ketawain abis2 an sama bu ratna dan bu rosita, mereka bilang jawaban kita salah BESAR, ahahahaha kita ber3 Cuma bisa nyegir2 ajah. Terus pas lagi ngobrol2 di mobil sambil rebutan chitato, bu ending pun menawarkan job lagi buat gw, hahahahahah gw dapet job baru, yang bayarannya lebih gede, yoyoy gw bakal nari di kampus,hihihihi.

Nyampe kampus males bgt buat masuk kelas, gw ada alesannya kenapa gw ga masuk kelas, selain tugas gw yang belum selesai, gw juga punya alasan lain, hmmm gw bête bgt sama dosennya, maaf ya pak.
Luntang lantung lagi di kampus, eh ternyata ada seminar khusus buat anak DKV. Cihuuuy gw pun semangat ikut siap tau ketemu si ‘gebetan’, hehehehe. Gw pun ngajak theo, kan gila ajah kalo gw sendirian disana, planga plongo dudk di depan.
Seminarnya tentang game, gw ga tau pasti judulnya apa yang jelas pembicaranya Dr. Rommert Casimir dari Amsterdam. Gw pikir yah seminarnya tentang cara2 buat game online gitu atau apalah yang berbau DKV, tapi ternyata setelah gw perhatikan, seminar ini sama kaya pelajaran microeconomy dikelas, coz dia ngebahas tentang game theory, prison’s dilemma. Huahahahah gw ngakak.

Si ttheo marah2 sama gw, dia bête banget gw ajak ke hall buat nongkrongin tuh seminar. Akhirnya gw ada temenya luntang lantung di kampus. Bête pun semakin memuncak dikepala theo, akhirnya gw ajak dia ke stand makanan anak menejemen. Duduk2 doang kaga jajan, ahahahah. Bête makin parah, yauda si theo gw tarik2, biar dia mau ikut gw ke kelas, hahahahha.

Nyampe kelas Cuma say hey. Sama dosennya, terus duduk, pinjem laptop si ilham, pasang headset terus nyanyi2. Sumpah ga penting bgt ni kelas, untung gw ga masuk dari awal. Keluar kelas jam 5, gw langsung ke hall lagi, ada acara lagi, gw mau nonton teater katak. Si tomy perform disitu, gw sama echa dan monic pun nonton acaranya, si frida langsung pulang, dan gw titip salam buat nyokap gw, coz gw bakal pulang malem, heheheh

Weeehh, nyampe hall ternyata yang nonton lumayan rame, ada beberapa purek yang ikutan nonton, teaternya judulnya MALING, bagus bgt deh, menghibur gw, apa lagi kondisi gw lagi lemes sore itu, gw pun jadi seger lagi, ditambah pencahayaan hall yang keren bgt, serasa nonton teater di salihara.

Selesai nonton jam7 perut pun laper, eh pas keluar hall dapet makanan dari panitia, lumayan buat ngeganjel perut, heheheh. Akhirnya gw pulang, tapi yah ada sesuatu yang ganjal, koq sepi, ga ada angkot ga ada ojek,huaaaaaaa terpaksa jalan kaki gw, akhirnya gw jalan kaki bareng sama bocil2 smp pake seragam bpk penabur. Sambil dengerin lagu2 korea*abg bgt seh gw*, gw pun jalan kaki dengan riang gembira, abis tau sendiri asik bgt jalan kaki malem2, heheheheh. Eh pas nyampe mitra 10, gerimis pun mengundang, gw pun mempercepat langkah gw, pasnyampe PSS malah ujan beneran, alhasil gw lari2an ujan2an neduh di SMS, nyaris basah gw, Cuma bagian luar baju gw ajah yang basah, coz gw pake baju 3 lapis, heheh mantep kan?.

Gw neduh 10 menit di SMS, cari angkot, gw pun nyampe rumah dengan selamat,. Baru ajah duduk di rumah ngobrol2 sama mamah 5 menit, si tedjo udah jemput gw, huaaaaaa gw baru inget, gw ada janji sama dia mau ke rumah pa ali. Yoyoy dingin2 ke karang tengah naik motor kebutkebutan, mbeeee.
Nyampe sana ngobrol2, eh tapi ada yang menarik perhatian gw, pohon rambutan pa ali lg panen,hahahahah yauda setelah minta ijin sma yang punya, gw pun jam setengah 11 malem nekat manjat pohon rambutan,hihihih lumayan buat makan di rumah. Ga sampe disitu, gw pun lanjut manjat phon rambutan rapiah dari balkon rumah pa ali,huahahahaha mantep dah, pesta rambutan.

Gw pulang kerumah, nyampe jam 11 lewat, langsung ngunyah rambutan berdua sama mamah, padahal gw lagi sakit tenggorokan, hihihih. Terus ke rumah frida, ngundang dia makan rambutan berjamaah di rumah gw, hahahahahah.
Rambutan pun abis, gw bersih2 di kamar mandi, abis itu gw lupa apa yang terjadi setelah itu, kayaknya gw ketiduran deh,hahahaha
Hmmm kayanya hampir setiap hari kegiatan gw tuh jarang bgt ada yang berguna,hahahahahah.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design