Minggu, 03 Januari 2010

Harapan 2010

Tahun *BARU* kemaren gw sms hampir semua orang yang ada di kontak hp gw. intinya gw nanyain harepan mereka di tahun 2010, ini dia 12 sms pertama yang bales, hehehe

RAISHA
bisa kuliah yang bener, ga mau sakit hati lagi, mau jalanin hidup dengan baik, bisa dapetin orang yang bener2 sayang sama gw, punya temen yang bisa bikin gw lupa akan masalah.
komentar dari gw: amien, semoga si echa bisa di berikan hidup sekali lagi *the virgin*, hehehehe

HADI"TEJO"
tentunga menghindari kesalahan di masa lalu, dan meneruskan kejayaan.
komentar dari gw: amien, hmmmmmm....

NOFRIDA MASIHOR
pengen jadian sama seseorang, pengen menetap di benerlly hills, pengen punya mobilnya james bond, gw pengen gigi gw emas semua, gw pengen anak gw kaya tailor swift, gw penegn keliling dunia, dan the mosy important is gw pengen ngebunuh orang yang paling gw benci, yang pernah nyakitin gw.
komentar dari gw: amien, kayanya yang bakal duluan terkabul tuh, "punya gigi emas", wakakakaka


PUTRI
menjadi manusia yang jauh lebih berguna dari tahun kemrin, dan punya pendamping hidup yang baik tentunya, hahahha. met tahun baru
komentar dari gw: amien, pendamping? jaka yah maksudnya?


TANTE MOY
thx ya dek, ingin keluarga yang bahagia, inginkan pribadi ku lebih baik, dalam ibadah dan sikap, inginkan baby yang lucu melengkapi keluarga kami segera.
komentar dari gw: huaaaaaaa baby?!! amien yaa allah

KEMUEL
mendapatkan nila A pada uas, dapet kekasih dan pujaan hati,hahaha seperti yang didambakan selama ini.
komentar dari gw: amien, doanya mirip2 sama gw neh, ahahahaha

FAISAL
lulus n masuk UI, amien, met tahun baru teh.
komentar dari gw: amien, yang rajin belajar n jualan coklat yah, hehehehe

SILLA
semoga lebih baik dari tahun kemaren. oi lu di undang ratna ga?
komentar dari gw: amien? ratna nikah??!! OMG!!!!

ALFRED HENZA
menjadi kuat di bidang manapun. thx. happy new year, n nice day too, hohohohoho
komentar dari gw: amien, ga spesifik lu fred, hehehehe

MAS ARIS
aku ingin menikah di 2010 ini. mmudah2an bida tercapai, kalo kamu apa?
komentar dari gw: amien, yang kaya gini mah tinggal tunggu kabar bahagianya ajah. hehehehe

LINTANG HARDINI
moga lebih bae dari sebelumnya. met hari jumat juga.
komentar dari gw: amien, gini daong tang?

TEMY INDAH
ingin lebih baik n berubah dari taun kemaren, hii amien. maap baru bls.
komentar dari gw: amien, thx bukunya tem.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design