Rabu, 20 Januari 2010

Lab Akuntansi 1

UAS pertama. Apa rasanya?

LAPER!!! 2jam kenistaan itu gw kelaparan.


Pengantar akuntansi 1(LAB)
Soalnya cukup menyenangkan buat ukuran mahasiswa kece kaya gw.
Well, gw lumayan santai, tapi itu ga berjalan lama, gw ga bawa kalkulator, ajib!!!!!
Hahahahahahah tapi kan emang gw ga punya kalkulator yah?
Biar gw ralat, maksud gw. Gw lupa minjem kalkulator, hehehhe.
Yeeeeaaaaahhhh…..


4 soal dengan jenis yang berbeda, gw ga berani bolak balik soalnya, biar ujian ini berjalan apa adanya,hahahahah
Ujian dimulai jam 9 dan berakhir jam 11.45 waktu setempat.
Gw dengan tenang ngerjain soal nomer 1.
LIFO n FIFO, gw ngerjain tanpa kalkulator cukup ribet juga, kertas cakaran gw ampe penuh,mbeee.
Selesai ngerjain soal nomer 1 gw liat jam yang ada di depan mata gw.
What!!!!! 10.30?!!!!! gw ngerjain 1 soal ajah butuh waktu 1 setengah jam, edaaaannnn!!!!!


Apa kabar 3 soal berikutnya?, sedangkan waktu tinggal 45 menit lagi.
Gw Cuma bisa berdoa,
Dan mudah2an saja doa gw di kabulkan,
Amien

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design