Senin, 02 November 2009

Love story

Gw masih inget banget, pas jaman2 nya gw pertama kalinya naksir cowo. sekitar tahun 2002 atau 2003. pertama kali gw liat sesosok cowo yang menarik perhatian gw *cabul bgt yah gw, umur segitu udah genit,hehehehe*. setiap hari dari pertama gw liat dia sampe akhirnya gw lulus smp. gw tetep suka sama tuh cowo, walaupun gw cuma curi curi pandang doang,hihihihihihihihihi.


Jaman SMA, gw masih tetep naksir sama tuh cowo, walaupun pada saat itu gw udah ga satu sekolah sama dia, tragis. gw cuma bisa lewatin rumahnya setiap gw pulang dan berangkat sekolah. dan itu terjadi selama 3 tahun gw di SMA.
dan tuhan pun menjawab doa gw.gara2 salah satu temen gw, yang setia baca buku2 gw di tw book, yang dimana tw book itu hampir semuanya menceritakan bagaimana sungguh naksirnya gw sama tuh cowo. bayangin 1 buku itu isinya tulisan tentang khayalan gw kalo gw kenal dan dkt ma tuh cowo. temen gw itu membuat gw jadi kenal deket sama dia, dan momen itu pun terjadi, gw mulai beteman dengan cowo itu, sampe ada beberapa hal yang terjadi di luar dugaan. walaupun setelah ngarep hampir 6 tahun, gw ga pernah lebih dari sebatas temen smsan ,tlp an, atau sesekali ketemua. coz gw sendiri yang nolak dia,*sumpah!!! belagu banget seh gw*.


Nah sebenernya gw bukan mau cerita tentang cowo itu. hal yang dulu pernah terjadi pas gw smp terulang lagi SEKARANG!!! 2009!!! DI KAMPUS GW!!! UMN TERCINTA!!!!!.
ada sesosok mahluk yang menarik perhatian gw, setiap hari gw cuma meratiin tu orang dari ujung kaki sampe ujung rambut, GA LEBIH. kamprett!!!!! rasanya sama yah,, dag dig dug nya pas liat dia, padahal kenal ajah engga. tapi kayanya gw ga mau kenal lah sama dia,,hehehehhe. gw takut. GW TAKUT SEJARAH BERULANG.

1 komentar:

putriiedelonge mengatakan...

suka dengan kalimat terakhir, TAKUT SEJARAH ITU TERULANG!
dan nampaknya saya akan segera mengalami hal itu.
sejarah terulang kembali. start the game : CIDAHA II

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design