Minggu, 22 November 2009

Sendiri tidak selalau sepi

Gw binggung banget yah sama diri gw sendiri. gw masih binggung sama metode belajar yang gw pake, masih ajah nilai gw jelek. buakn metodenya yang salah tapi emang slah dari gw nya,KURANG BELAJAR!!!.


Uts kearen emang ga maksimal, karena usaha nya emang ga maksimal juga, tapi gw binggung, kenapa justru seneng2 nya malah yang maksimal. pertama, 2hari setelah uts gw sama nofrida langsung karokean berduan 2 jam pula, serasa suara kaya ruth sahanaya ajah, mbee. terus pulangnya maen timezone, mencurahkan hasrat maen hoki walaupun hasilnya gw kalah, trus si nofrida malah ngajak poto box, oalah serasa anak SMA gw, sekalian ajah yah pulangnya nonton, biar bener2 kaya anak gaul.
besoknya ga kalah seru, nongkrong siang siang di downtown. anak2 pada wifi an disana padahal struk buat nuker username nya cuma seharga paket hemat di hoka hokabento,hahahahahahahha kere!!!!


Ga cuma nongkrong2 doang, si rian malah nagajkin ke dufan, yaudah lah,berangkat!!!!
akhirnya setelah seharian kedufan, gw pun ambruk, bolos 1 hari, tidur!!!!
besoknya pas jumat baru lah tragedi ga enak terjadi,nilai akunting gw, masya allah, najisbgt, parah, banyak note nya dari ibu christina di kertas jawaban ajah. sumpah yah gw pucet. udah hura2, malah gini hasilnya. gw sama rian langsung belajar hari itu juga, dan baru pertamakalinya hari itu gw ngerjain tugas akunting sendirian,yey,ternyata bisa.


Yang punya derita kaya gw bukan cuma gw, si regi n alfred yang sebelumnya juga cerita ma gw kalo merka belum bisa akunting, ga kalah suremnya sama muka gw. dan sama seperti gw, mereka pun langsung serius hari itu.


Sebenenya yah gw bete punya temen banyak,banyak seh gpp, tapi yah janagn terlalu deket ma gw, deket juuga gpp, tapi yah gw lebihnyaman temenan sama orang yang deketnya pada waktu tertentu ajah,ga usah setiap saat.
kayaknya emang harus giu deh, semua nya mah sendiri ajah, berangkat sendiri,pulang sendiri, di kelas ga bercanda, makan sendiri, solat sendiri*kalo ini emang keadaannya gini*, itu lebih menyenangkan. karena sediri tidak selalu sepi.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design