Rabu, 04 November 2009

kenapa harus??!!

Hampir sepanjang hidup gw yang indah ini, hapir semua temen2 gw tau, kalo gw hampir tidak pernah ngedate berduaan sama cowo pada malam minggu. itu seh bukan masalah buat gw, tapi kadang jadi masalah sama orang2 di sekitar gw. beberapa orang menayakan knp gw tiap malem minggu ga pernah nge date? dan gw selalu menjawab dengan senyuman manis gw, "udah nasib gw", dan lagi2 gw pun ga masalah sama hal itu.


Tapi yah ada beberapa temen2 gw yang setiap abis nge date ma cewe nya, atau abis selingkuh sama selingkuhannya *ya iya lah*, menyempatkan diri untuk menghabisakan sisa malem minggunya di rumah gw, atau sekedar numpang homo an di rumah gw.


ya, contoh konkritnya kaya si ganteng dan si tampan temen sma gw dulu. mereka kadang suka sms dadakan dan dengan antusiasnya bilang kalo mau maen di rumah gw, gw seh pasti mengiyakan, lumayan kan ada temen ngobrol. biasanya si ganteng (baca:anas), jemput si tampan(baca:hendry), dan berangkatlah mereka menuju rumah gw, demi melaksanakan nafsu birahi mereka buat homoan,hahahahahah


terakhir mereka ke rumah gw, sekitar beberapa minggu yang lalu, si anaz mau coklat dan si hendry mau curhat, biasalah si tampan emang selalu melankolis. hendry pun mulai cerita kalo dia udah putus sama pacarnya, dan gw pun langsung bersorak gembiran dan mengatakan alhamdulillah, coz gw emang dihasut anaz dari dulu buat ga merestui hubungan hendry dan pacarnya,, hahahahhah


ya begitulah si tampan dan si ganteng, yang menyemarakan rumah gw ketika malem minggu, padahal enakan tidur di rumah,hahahahahhaha knp orang2 mempermasalahkan gw.???!!!!
mbeee

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design