Minggu, 08 September 2013

Happy Graduation Hesti Amalia S.Si

Let's finish what i started, uh ohhhh
pengen banget gw lulus kuliah tahun ini, tapi seperti gw mesti jadi sarjana ekonomi yang harus lebih dulu mendalami mata kuliah keuangan dan teman2nya (baca: ngulang).

Setelah berbesar hati, sebelum lulus, alangkah baiknya gw menghadiri wisuda sahabat gw dulu. buat pemanasan, hehehehhe

Gw emang belum pernah ke wisudaan temen sebelumnya, abisnya mau ke wisudaan pacar, gak kelar2 dia kuliah nya juga, hohohohoho.

Kebetulan semua temen2 gw yang lumayan deket udah pada wisuda, jadi emang gak ada rencana mau dateng ke wisudaan siapa.

Baru inget, masih ada yang belum lulus, Hesti amalia.

Jadi waktu di smp 19 gw temenan neh sama beberapa orang, biar gaul ceritanya kita geng, bukan geng yang isinya orang cakep atau trendy pada jamannya, isinya cuma anak2 biasa yang doyan ngarep dan nongkrong di belakang perpustakaan smp 19. walaupun banyak yang geng gengan gitu di sekolah yang cantik2, tapi dulu kita merasa hits loh, kita kalo poto2 pake camdig yang notabene udah 5MP lah kameranya, kalo anak geng lain kan masih pake hp nokia 6600 yang butek kameranya, hahahahaha. 

Kita juga sering beberapa kali kalo ada tugas agama atau seni tari jadi kelompok yang nilainya tertinggi, jadi lumayan kan walau gak trendy, kita masih ada yang bisa dibanggakan, hahahahah

kita menamakan diri kita Belpuzer, geng yang punya password YM yang samaaaa, soalnya dulu yang bikinin kalo gak nining ya ika :)

oiya kita kalo gak salah seh ber 9 apa 10 gitu deh, ada gw, hesti, maya, ika, nining, thia, sriyanti, citra, lies, fitrah sama ria, itung noh ada berapa. kalo ngobrol seputaran gebetan sama games, 


Nining, Thia, Gw

Gw, Lies, Thia, Ika, Nining, Sriyanti, Hesti, Citra


ika tuh gebetannya tri
nining-Yohan
Maya- Nopri
sriyanti- chairul
dan gw lupa kalo jordan itu digebet hesti apa thia yah? hahahahah
dan kalo gw tentu saja menggebet cowok paling unyu di smp 19, gak usah disebut namanya, udah keseringan dibahas soalnya, ahahahahahahahahah

ok, gw paling deket sama hesti dan Maya, soalnya kita rumahnya berdekatan. belpuzer kalo ngumpul pulang sekolah biasanya di rumah ika atau sri yanti, entah ngerjain pr, main games, gossip, ngayal pacaran sama gebetan masing2, atau nonton film, tapi gw pastikan yah geng kita gak pernah nonton bokep. hahahahahah soalnya pas smp gw sering banget diajakin nonton bokep sama temen gw untung bukan mereka yang ngajak, hahahahahah.

ini tulisan makin gak terstruktur kayaknya. 
jadi gini kalo kita lagi belajar bareng, gw lebih cenderung untuk dengerin musik sama main game (emang dasar pemales) dan mengasut temen2 gw untuk main game bareng gw, dan biasanya yang bisa gw hasut cuma hesti :D dan kalo ulangan berlangsung biasanya dari kita yang dapet nilai tertinggi biasanya hesti dan nilai terendah gw, apes :(

dan setelah SMA, gw sama hesti masuk SMA 8, temen2 yang lain masuk disekolah yang berbeda2, jadi biasanya kalo mau kumpul, gw selalu barengan sama hesti. dan singkat cerita hesti kuliah di UnPad Fakultas MIPA jurusan Kimia, uwoooooooooo

dan menurut cerita dari hesti dia pusing sama penelitiannya (sapa suruh masuk Kimia!!!! hahahahahah) dan gw seneng dia belum lulus juga, hehehehh karena temen2 belpuzer yang lain udah lulus semua. 

Dan kemaren, aduh lupa tanggal berapa, hahahahah Akhirnya Sahabat saya Hesti dari Belpuzer resmi menjadi Hesti Amalia S.Si , Terus Anna Amanda S.E KAPAN DONGGG????!!! (Sabar bu)


Hesti, gw pinjem toganya yah buat pemanasan :)

Bersama keluarga Pak Dedi :)

Diduga Dalam foto ini terdapat Gebetan hesti yang sekarang, yang manakah dia?

Happy Graduation Hesti Amalia S.Si semoga jadi sarjana yang berkah :)



Maap yah cuma bisa kasih hadiah imut ini :)

Graduation Series by Coklat 16 @coklat16_ID 08568569177 (Promosi, hahahah)

Informasi tambahan dan fakta2 seputar Belpuzer:
  1. Ika Sekarang jadi bu dokter gigi
  2. Lies dan citra dan nining jadi bu guru
  3. Thia, maya, sriyanti, fitrah jadi wanita karir
  4. Ika akhirnya pernah jadian sama Tri
  5. Maya juga pernah jalan sama nopri
  6. Kisah nining gebet yohan itu yang paling Suram kayaknya, ahahahahah
  7. Gw masih ngarep sampe gebetan gw dulu ampe umur 20tahun (sakittt jiwaaaa)
  8. Kayaknya Thia bakal nikah duluan

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design