Minggu, 28 Juli 2013

Batal :(

Mungkin saya termasuk manusia yang serakah, semua perkerjaan pengen semua saya kerjain. ramadan tahun ini begitu kwang kwang cobaannya.

Demi lulus kuliah, saya mesti ikut program magang, demi dapet duit, saya mesti jualan, dan sebagai Hamba Allah SWT. gw mau setiap malem tadarusan dan menjalankan ibadah ramadan dengan baik.

Saya lakukan semuanya, terus, saat ini saya nangis meraungg raungggg.
ternyata mengatur waktu dan menjaga kesehatan itu susahhhhhh.

Dari subuh ke siang saya bikin coklat, siang sampe jam 10 malam saya magang di salah satu mall nyaris kece di tangerang, tiba dirumah setalh mandi dan nunggu di tlp pacar, biasanya saya pasti nyempetin buat tadarusan, terus tidur 2-3jam, bangun lagi buat sahur dan begitu seterusnya.

Gw cuma badannya doang gede, terus gw pingsan, kyaaaaaaaa.

Bertepatan banget emang, di tepat gw magang, kerjaan lagi heboh2nya, orderan coklat lebaran, juga entah kenapa gak kelar kelar, ditambah pas buka puasa n sahur gw gak makan makanan yang menyehatkan, lebih suka fastfood,ish.

Ditengah kehebohan hidup gw ini, gw masih bisa bertahan, walau, gw udah ngerasa kalo kayaknya gw kurang sehat, kurang darah dan kurang kasih sayanggggg.

Kabar gembira banget, ada acara buka puasa bersama dalam rangka 1 dekade SMAN 8 Tangerang. supeeerrrr senang, bisa kumpul2 hahahihi bareng temen2 8. langsung kepikiran buat bikin tajil table with chocolate fountain, wooohooooo.

Mesin siap, kurma siap, marshmallow n strawberry serta coklatnya 3 kg juga udah siap. kemudian jam 1 siang tadi saya pingsan.

Udah kepalang niat, tapi gak jadi, sungguh Allah Maha Kuasa. Semoga Tahun depan gw masih dikasih Umur Untuk Menunaikan niat gw untuk ngasih tajil table with chocolate fountain di SMA 8, tahun depan, Aamiin.





0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design