Minggu, 14 Juli 2013

Sisterhood By Dian Pelangi 2013

Sebagai muda mudi masa kini, gw demen banget deh yang namanya liat-liat acara tv, blog, atau apapun mengenai perkembangan fashion. dari mulai yang luar negeri sampe ngikutin perkembangan fashionnya angel lelga juga syahrini, hahahhahaha.

Cuma suka ajah, suka waw sama para desainer bisa bikin karya cakep cakep, sedangkan gw cuma bisa bikin coklat doang.

Karena tren hijab yang warna warni bikin pusing mata lagi hits banget, sebagai hijaber yang selalu pake bergo kalo ke kampus (ketinggaln jaman banget), gw pun mulai suka sama fashion-fashion hijab dan para desainernya, yang paling gw suka dan cintai itu desainer/stylish asal mayasia, yaitu Shea Rasol.

Gw udah dari sekitar tahun 2010 ngikutin blog n twitternya, gak ikutin instagram nya soalnya whatsapp ajah gak ada di hp gw boro-boro instagram, hahahahahah.

Karena terlalu sukanya gw sama shea, dan tidak bisa mengaplikasikan gaya nya dia yang cantik ke diri gw yang, yasudalah begini adanya, gw pun sedari dulu udah mulai menjerumuskan si maya (sepupu gw) untuk mengikuti gayanya shea, atas saran dan sugesti dari gw, hihihihihihihi


Ini adalah Maya (Tampak belakang) Lokasi: Air Hitam Sumsel
Tahun lalu, di acara Sisterhood by Dian Pelangi, shea sempet jadi guess star di acara tersebut, tapi jadwal acaranya bertepatan sekali dengen kepergian gw dan maya selama 1 bulan ke palembang, kami hanya bisa menjeritttt jerittt, huhuhuhuhu.

Tahun ini sedkit mengecewakan, soalnya ada acara serupa, guess starnya stylish dari kuwait, dan gw lupa namanya siapa, heheheh. 

Karena ingin mengobati rasa sakit tahun lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun gw yang ke 23, berangkatlah gw ke Skenoo Hall Gandaria City buat ngikutin acara Sisterhood 2013.

Menurut gw setara banget deh lagi ultah kasih kado buat diri sendiri berupa nonton fashion show. sampe sana setelah beli tiket gw langsung menuju main stage buat liat acaranya nya juga fashion shownya, tapi gak tau kenapa menurut gw ngebosenin , jadi gw memutuskan buat ke arena bazzar dan kwang kwanggg rame banget, ahhh makin malesssss.

Akhirnya gw memutuskan buat turun kebawah dan ketemu temen, Aji. Dan sebagai laki-laki, temen gw ini gak tahan juga setelah gw cerita bahwa diatas ada ratusan jilbabaer cakep-cakep pake baju bagus-bagus berkeliaran di area skenoo hall, akhirnya keatas lagi liat-liat lagi (si aji liat-liat cewe seh sepertinya). nah pas lagi muter muter area bazzar (gak bisa ke main stage karena aji gak punya tiket masuknya), hidup gw pun berubah.

Dari kejauhan gw melihat sesosok wanita cantik, lagi nyobain baju, dan gw langsung teriak, aaaaaaaaaaa, beneran teriak dan gak ada yang liat soalnya lagi rame dan berisik banget. Yang gw liat itu ternyata Shea Rasol

tuhhh kan shea cantikkkkkk !!!!!!
Terima kasih yaa allah, kami ngobrol sebentar dan pelukan serta salaman, aaaaaaaaaahhhhhhhh

Setelah ketemu shea, aji masih binggung ngeliat gw yang loncat-loncat dan teriak teriak  karena kesenengan. dan gw baru berhenti loncat loncat setelah lama lama ngerasa haus juga, ya iyalahhhh.
dan dikasih kado sama aji berupa scrafnya Dian Pelangi (cucok banget deh), Setelah itu pulang dengan bahagiaaaaaa

Gw lupa sama seluruh rangkaian acara Sisterhood 2013, yang gw inget cuma moment gw ketemu shea rasol ajah, hihihihihi.

Tadinya udah rencana ajak maya buat bareng pergi kesini, tapi apa daya dia sedang meraih mimpinya untuk menjadi dokter (Lagi Tes)

gak nyangka banget, senengnya banget banget, dan inget yah Maya GAK BOLEH IRI, hehehehehehhe


0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design