Kamis, 18 November 2010

Ini semua gara2 Julia Nunes

Ok, doa gw dikabulkan!!!!
Akhirnya gw punya temen, sama2 orang indonesia dan tentu saja suka sama Julia nunes.
jenenge, Gerard *koq pake bahasa jawa yah???* dan sepertinya dia ga sarap!! Normal!!! Dan beradab!!! Karena temen gw yang dulu sama2 suka julia nunes, itu agak sedikit sakit jiwa, dan pastinya udah gw remove dari facebook.

Kita ga usah omongin mukanya si gerard kayak apa, karna kalo gw banyangin profil pic nya di fb yang gw inget adalah, gelas air mineral, bukan muka nya dia. Dan menurut penuturannya via tlp, gerard bercerita kalo lobang hidungnya ada 2, tapi matanya 1, hmmm... Kali ini emang seh gw ga ketemu orang sarap, tapi malah orang cacat!!! Hmmmm.. Nasib!!!!

Gerard punya suara sexy *neh pasti kalo orangnya baca, dia pasti geer bgt neh*, sexy karena logatnya khas bgt orang makassar, mirip2 sama logatnya ms.Masihor pas semester 1.

Karena gw orang baik dan gw sangat excited sama dia karna dia suka julia nunes juga, minggu lalu pas dia ultah, gw berencana untuk menyanyikan lagu 'hepi besdey tuyul', tapi niat itu gw batalkan, karna gw tau, gerard bisa mati kalo denger gw nyanyi, hahahahahahah.

Dan gerard seperti dukun!!! Karena dia bisa menebak hampir seluruh permasalahan dari hidup gw. Tapi sepertinya ilmu dia belum tinggi, coz dia ga bisa tebak, kalo gw tuh ngupil pake jempol kaki, hahahahahahah

Terima kasih yaa Allah, lagi2 hidup gw dikirimin orang2 yang sangat luar biasa....

6 komentar:

inasshabihah mengatakan...

yah elaaa gerard masa org indonesia mb? ceh elaa haha
eh eh julia nunes siapa atuh?

annamanda mengatakan...

Iyah nas, gerard itu orang tegal!! Wakakakakak ga deh.
Julia nunes itu musisi asal amerika, keren deh.

FreakTullbek mengatakan...

Oky,, saya cuma mau klarivikasi.. Gerard bukanlah nama yg berasal dari luar indonesia ato dalam Indonesia “Tegal” seperti yg kalian gosipkan.. GERARD adalah nama dr sebuah planet yg masih dirahasiakan identitasx Oleh NSA dengan alasan dengan menyebut nama tsb dengan sembarangan dapat mengKontaminasi Otak,.,.Yg bisa brakibat Epilepsi dini..hati2.. dengan mahluk yg namax "GERARD"..=p

annamanda mengatakan...

@mr.tullbek: ahahahahah saya pikir gerard itu nama sejenis umbi umbian, hahahaha

inasshabihah mengatakan...

owalah hahaha. gerard itu bule?

annamanda mengatakan...

Yaaa ampun inassss...
Hahahah
Gerard tuh kapten tim inggris, wakakakakak

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design