Minggu, 07 November 2010

Pantaskah gw??

Malem ini gw sendirian di kamar, ga ada frida, ga ada juga lintang yang memang beberapa hari ini tinggal di rumah gw.

Gw seperti membusuk di kamar gw sendiri. Dari tadi entah berapa jam yang lalu gw cuma dengerin lagu yang happy2, sambil melamun *hal yang jarang bgt gw lakuin*, gw seperti nya pengen nagis malem ini, lengkap sudah dengan tissue gulung di samping gw.

Seharusnya masih banyak yang mau gw lakukan malem ini, banyak bgt, dan harus segera tidur karna besok pagi masih ada hal yang mau gw selesaikan juga sebelum gw berangkat kuliah jam 8 pagi.
Ya dan mata gw pun tidak terpejam, malah nagis.

Gw seperti kehabisan nafas, ga berdaya *anjrittt lebay bgt neh*, padahal gw masih semangat 45.

Luar biasa, gw sedang diuji keimanan dan kesabaran, sampe mulut gw ga bisa cerita ke orang lain, padahal kan gw hobby baget curhat.

Sakitnya ga tahan bgt, sampe cuma air mata gw ajah y keluar, asal jangan kentut ajah yang keluar, itu namanya gw berak2!!!!

Seandainya orang tua ku mengerti, seandainya khantry pun mengerti, uuuuhh gw ga ingin siapa pun mengerti, gw hanya terus berdoa,

Semoga kemenangan itu memang pantas buat gw, amien.
 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design