Kamis, 15 April 2010

Telinga gw lebih berfungsi dari pada Mata gw

Dulu
pas jaman2 nya sekolah, hal yang cukup membahgiakan buat gw adalah, dapet kartu ujian. biasanya gw suka senyum2 kalo udah dapet kartu ujian, dan pastinya gw sudah sangat siap ujian.

sekarang
seperti sekarang ini pas gw kuliah, kalo tiba hari dimana gw harus ngambil kartu ujian, pasti gw biasa ajah. kenapa gw sekarang jadi ga berekspresi yah, ga kece bgt deh, hahahahahah
jujur gw itu sangat lupa gimana caranya belajar dengan baik seperti jaman masih pake seragam kaya dulu, gw ga mengerti gimana cara kerja otak gw biar gw nangkep semua pelajaran, dan gw bener2 ga tau caranya gimana. yang gw lakukan cuma baca baca dan baca, cuma itu yang bisa menolong gw. dan akhirnya sekarang gw ga suka belajar, gw malah baca terus kerjaan nya ampe lupa makan dan mandi, heheheheh lebih banget deh gw.

uts kali ini gw agak santai, coz gw ga perlu kejar materi yang harus gw baca, gw udah mencicil semua materi yang di kasih sama dosen juga temen2 gw yang rajin bikin review sendiri.


di tengah keadaan gw yang lagi demam dan muntah2, gw masih kuat yah belajar akunting, ampe kepala gw bener2 pusing. 1 harian gw tahan2 sakit gw demi ngerjain tugas n latihan sola akunting, ampe gw ga peduli sama bisnis ict yang juga bakal diujiankan di hari yang sama bareng akunting.

tadi pagi gw kesiangan, langsung ke kampus *mandi loh gw*, masuk kelas dan langsung ngerjian sola yang hanya ada 4. lumayan juga soalnya, gw ngerasa bisa ngerjain itu soal nista dengan baik, tapi ga tau yah hasilnya gimana, hehehehehehe
siangnya pas break 3 jam gw ke rumah novi, terus gw numpang tidur siang, hahahaha gw bener2 ga mikirin ujian bisnis ict. bangun tidur gw mikir:

  1. gw udah 3 kali absen di kelas bisnis ict, padahal kelas lain gw ga pernah absen.
  2. gw ga punya buku pengantar bisnis ict, coz budget pas beli buku udah ga cukup buat beli buku ini, soalnya harganya 300rbu dan menurut gw ga penting2 banget, hehehehhe
  3. gw ga pernah nyatet apalagi dengerin dosennya, soalnya di kelas ini anak2 pada ribut dan si ibu dosen yang gw tau dia itu pinter banget, tapi beliau gw bisa bawa suasana kelas jadi bisa tenang
  4. dosenya baik, karene kuis gw dapet 80
  5. gw lebih tinggi dari pada dosennya *apa hubungannya??*
dan setelah mikir 5 hal diatas itu gw ga jadi tidur, gw agak sedkit panik karena gw ga punya bekal apa buat ujian bisnis ict, akhirnya gw pinjem catetannya novi, damn!!! tuh anak nyatet pake bahasa inggris, malesin banget!!!! yaudah gw pasrah.

gw masuk kelas dengan sanagt2 pasrah, gw ga tau gw bakal bisa ngerjain apa ga, coz gw bener2 ga tau apa2. berita gembira yang ngawas orang baak, gw udah berharap bakalan bisa nyontek sama leo, eh ga taunya pengawasnya di ganti sama bu hira dan pak andrey, gubraaakk!!! suram,,,,

pas liat soal dan gw mulai ngerjain, mata gw pun berbinar binar!!!!!
8 soal itu semuanya udah pernah di bahas sama khantry dan itu semua khantry bahas setiap malam selama mungkin hampit satu tahun, hahahahahahahahahahhaha.
jujur yah setiap khantry ngomongin apa yang dia ceritakan tentang pekerjaannya, gw ga 100% memasukan omongannya ke dalem otak gw, gw cuma dengerin ajah, gw ga sangka banget apa yang dia omongin setipa malam itu berguna buat ujian gw, ahahahahahahahahhahah!!!!! ternyata indra pendengaran gw lebih baik dari pada indra penglihatan gw, hahahahahahah

sumpah yah, kalu ujian bisnis icty gw dapet bagusssssss dan memuaskan gw bakalan ngapain khantry yah?
ada ide??
hahahahahahahahahah

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design