Senin, 12 April 2010

si jagonya 'ayam' dan i'm LOVIN'it

the first law of business, we've said, is take care of the customer.

1 minggu sebelum uts, bu anna di kelas menejemen sempet cerita tentang 2 perusahaan yang bergerak di bidang yang sama yaitu FAST FOOD, disitu beliau cerita tentang 2 store manager dari kedua perusahaan fast food tersebut. dimana kedua store manager tersebut sama menaggulangi 1 maslah yang sama yaitu "ayam menggigil", dan seperti nya gw males yah mengulas lagi tentang cerita "ayam menggigil", hehehehhe gw cuma mau share cerita gw yang hampir sama ceritanya sama cerita "ayam menggigil".

suatu hari di hari liburan minggu tenang gw yang kurang menyenangakan gw jalan2 ke mall di tangerang yang sbelumnya, jujur belum pernah gw kunjungi sebelumnya. sebut saja mall w. muter2 beberapa jam disana gw pun mulai ngerasa laper dan karena gw ga tau seluk beluk itu mall w, gw pun mutusin buat makan makanan fast food.

ini neh kejelekan gw setelah kuliah, gw mulai mengkonsumsi makanan2 fast food secara berkala. gimana engga fast food di mall sms itu kategori makanan paling murah, dan berhubung uang jajan gw pun pas2an, jadi kalo gw lg ga bawa bekel, gw pun dengan sangat terpaksa harus mengkonsumsi makanan jenis itu, huhuhuhuhuhuhuh

naaah, gw pun menuju satu gerai fast food yang biasa gw sama temen2 gw kunjungi, yaitu KFC.

gw agak sedikit kaget pas nyampe kfc di mall w itu, karena si pelayan KFC nya tuh badanya gede2 banget, sumpah GEDE BANGET,  terus ibu2 pula, gw rasa tuh ibu2 udah punya anak 3 deh *sotoy*.

akhirnya gw pun ngantri dan di sebelah gw juga ada yang lagi ngantri, dan kita berdua dilanyani oleh 2 orang yang sama bentuknya, genduuut bgtt!!!! gw pun memesan apa yang gw mau, dan dilayani dengan asal2an, coz gw harus mengullang beberapa kali pesanan gw karena tuh orang bolat kayaknya, terus pas bayar gw dimarahin, katanya bayar harus pake uang pas. hah!!!!!!!!! ini KFC apa TOL kARAWACI?!!!!! kenapa mesti pake uang pas??!!!! terus ga lama yang sebelah gw juga di marahin sama ibu2 gendut yang satunya, tapi gw ga tau pasti masalahnya apa, dan gw pun sama laki2 di sebelah gw itu, sukses syok bgt yang tadinya laper jadi males bgt buat makan, kita kecewa.

hari lainnya gw pun jalan2 juga ke mall L, disitu gw sempet ke MCD buat beli kentang goreng, dan disitu pelayannya ganteng bgt, ramah penuh senyuman, wangi, tidak sombong, rajin sikat gigi, rutin potong kuku, juga sholat jumat. mantep kan gw!! sebegitu mengenalnya gw ke si abang MCD itu, coz dia itu dulu kakak kelas gw pas SMA, hahahahahhahah

hmmm....  kepuasaan pelanggan emang yang paling penting

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design