Rabu, 08 Agustus 2012

5 A untuk AnnA AmAndA

Semenjak serius menggunakan nama Anna amanda dan meninggalkan nama Angie, setiap orang yang mau mengeja nama gw, gw selalu menjelaskan kalo nama "anna" menggunakan 2 huruf N dan 2 huruf A, dan 5 huruf A untuk "amanda". Emang seh gak penting, tapi menurut gw penting. Karena biasanya kesalahan dalam menuliskan nama bisa menimbulkan hal yang gak mengenakan.

Dulu ketika ngajar di sd bonavita, gw pernah di sorakin murid2 kelas 4 gara2 salah menuliskan nama "lou" dengan "law", sebagai guru Keterampilan dan Kesenian yang kece serta jaga image, malu juga ihh disorakin 30ekor anak sd yang lucu2 itu, hehehehhe.

dan baru gw sadari, sepertinya penggunaan 5 huruf A pada nama gw, harus juga berdampak pada 5 huruf A pada nilai gw semester ini, semester 7. Gw bisa dapet 5 A pada semester ini, dan semoga ini bukan sebuah wacana belaka, aamiin. pengen banget dapat 5 nilai A, pengennya tuh kayak gw pengen the sims 3 katy perry, dan pengennya gw jadi pacarnya bepe pas SMA dulu, errrrrrrrr. pokoknya pengen banget!!!!

3strategi yang gw pergunakan untuk dapet 5 A apda semester ini:

  1. Nyaman
  2. Nyaman
  3. Nyaman
Nyaman yang gw maksud disini adalah, tidak stress.
  • Tidak stress liat dosennya
  • tidak stress liat susana kelasnya
  • Tidak stress belajarnya
Kalo gw bener2 udah dapet Nyamannya, insya Allah dengan niat, doa dan kerja kelas pasti bisa dapet 5 nilai A.

keliatannya gw muluk banget yah nulis ini, hahahhaha 
woiiiii gw mau cepet lulus!!!! 
gw tiba2 pengen cepet lulus lantaran, beberapa waktu yang lalu sejumlah temen2 gw mulai melakukan aksi PAMER, diantaranya:
  1. Pamer foto wisuda (iri tingkat 7)
  2. Pamer foto kerja atau magang (iri tingkat 7.5 deh)
  3. Pamer lagi ngerjain skripsi (wooooo pamer bangettt) (iri tingkat 9)
  4. Pamer mau nikah atau lamaran (iri tingkat berapa yah?? hihihihiiih)
  5. yang paling extreem Pamer foto anak!!!!!! (iri tingkat 9)
  6. Dan yang terkahir tingkat 10 neh!!!!! PAMER FOTO WISUDA UNTUK YANG KEDUA KALINYA!!!!, (IRI TINGKAT 10)

Ahhhh pengen punya 5 nilai A semester ini, pengen cepet lulus dan nilanya baik juga, Ahhhhh banyak maunya yah. ayo dong belajar, ihiy ^^



0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design