Selasa, 08 September 2009

OMB 2009 universitas multimedia nusantara

Hai, akhirnya gw jadi mahasiswa, setelah sekian lama gw jadi pengangguran terselubung. gw pun memilih universitas multimedia nusantara buat ngelanjutin pendidikan gw yang sebelumnya sangat suram!!. gw pun mulai binggung mau ngambil jurusan apa, coz jelas jelas di UMN ga ada fakultas kedokteran *siapa juga yang mau jadi dokter*. karna binggung gw pun share ma pacar gw, tapi kampreeetttooosss italiannnoooosss dia lagi sibuk ma seorang cewe pujaan hatinya yang lain disana,hahahahah damn!!! cakep lagi tuh cewe.

Balik lagi ke permasalahan gw yang binggung mau masuk mana, dengan basmallah gw pun mutusin buat masuk juruasn menejemen bisnis ict. yoi gw pun mantap dengan pilihan gw.
ga gw sangka banget ternyata UMN bagus bgt buat ukuran universitas baru. jadi makain terangsang buat belajar neh gw.

Gw tes tanggal 12 april 2009, ga ada dag dig dug kayak pas SNMPTN, ga ada ketegangan dan kebahagian pas kayak pas SNMPTN coz, gimana engga gw kan satu tempat pas SNMPTN ma bepe,hahahah syalala syubidu dam dam. pas tes gw pun nekat ngerjain soal dengan cara merem,hahahahha coz udah pasti diterima walaupun gw harus puas dapet grade B

OMB pun di mulai, seribu orang mahasiswa baru ngumpul smua tanggal 24 agustus 2009, buat briefing OMB. sial!! gw ga kenal 1 orang pun, baru lah pas daftar ulang 25 agustus 2009 gw ketemu tata adiknya yha yha, lumayan dapet temen buat daftar ulang.


yesss, akhirnya gw pun bergabung ma temen temen kelompok gw yang berasal dari berbagai kota di indonesia kayak jakarta, batam,bangka,pontianak,manado,bahkan papua, gw pun sukses jadi anak paling cakep dari tangerang, gw pake jilbab sendiri di kelompok gw yang laen 80% sipit semua gw serasa kuliah di zhoung guo,hehehhe. and then we are "sawiers" *baca: kelompok anak anak sawi*, yang tadi nya berasal dari kelompok udang.


briefing hari pertama





hari ke dua OMB





sawiers gathering


andri,febi,cristy,tina,fany,fori,erika,shearen,gw





gw,shearen,febi,lily,erica


Rabu 26 agustus OMB pertama pun di mulai, abis sahur gw pun langsung siap2 atribut dan tugas tugas OMB gw yang udah di kerjain baremg sama anak anak sawi kemaren. mulai dari tugas name tag ampe tugas bikin film, lumayan bikin cape dan bangkrut juga seh tugas tugas nya,hahahahah. yang paling gw suka selama OMB tuh game nya, bueeehh, seru banget, walaupun baru pas lomba mindahin bola pake kaki n lomba mindahin tepung terigu kelompok sawi menang, horreeeee, tapi yah yang paling lucu tuh pas lomba mindahin tangan *gw ga tau pasti namanya apa* kita semua binggung ma game nya, beuh keliatan bener deh smuanya bego,hehehehhe.



hari kedua OMB gw pun mulai mengenal sedikit dari karakter temen kelompok gw, ternyata mereka semua bener bener seru walaupun kita semua beda latar belakang dan dialek bicara, mantap!!! pas jam solat dzuhur gw pun punya banyak kesempatan buat kenalan sama para MABA, yang paling seru seh pas kenalan ma jilbaber, ada 5 oang termasuk gw dari 1000 mahasiswa baru,hahahah.



Hari ketiga OMB hari paling di tunggu tunggu, gimana engga hari terakhir OMB kan hari inagurasi, kekompakan kelompok bener bener di utamakan. tapi pas acara inagurasi seh kita pisah ma kelompok coz gabung sama anak anak fakultas. buat fakultas ekonomi gw pun menyumbangkan sedikit talenta gw *duillleh* gw pun sukses berat di puji puji di salamin dan di tonton 1000 orang lebih, gw nari merak, hahahahhaha padahal narinya agak kacau tapi sambutanya sangat sukses dan meriah,hehehehhe. senangnya hatiku.

26,27,29 agustus 2009 nambah lagi deh kenangan indah gw.

kehidupan pendidikan gw yang sempat tertunda kembali di mulai!!!!
semangat!!!!


*sebenernya gw udah nulis postingan OMB ini secara detail tapi lupa gw save, hahahaha hilang lah tulisan itu, gw pun akhirnya ngetik lagi tapi secara singkat ajah,heheheheh*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design