Jumat, 10 April 2009

Anakku!!! ini pemilu!!!

Malem kemaren ga tau kenapa tiba tiba gw merasa cantik, dan ga tau gimana ceritanya gw pun tertidur di tempat tidur gw. Dan ga tau kenapa, pas gw bangun, kenapa gw bisa ada di kasur mamah gw?!. Halah!!, gw ga heran, gw emang sleep walker, heheheh


Tiba-tiba


Anakku!!! ini pemilu!!! bangun!!! mandi !!! *bokap gw teriak*


hah?!! iyah iyah *gw masih ileran tp tetep cakep*


gw pun sukses tidur lagi, hahahahahahahahahah


Intinya setelah sadar, waras, dan udah mandi, gw pun berpikir. gw sebenernya bukan golput dan gw pun ga mau golput. tapi yang jadi masalahnyagw bener- bener ga tau siapa caleg yang ada di surat suara, dan apa visi n misi meraka, so gw males lah ngikutin pemilu leglisatif ini lagian di luar tadi siang panas bgt, heheheheh gw cuma menanti pilpres, heheheheh

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design